Tubuh Camila Cabello Makin Berisi, Hamil atau Kebanyakan Makan?

Pose ini membuat banyak orang berspekulasi bahwa Camila Cabello tengah hamil.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 27 Okt 2018, 17:30 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2018, 17:30 WIB
[Bintang] Camila Cabello
Pose ini membuat banyak orang berspekulasi bahwa Camila Cabello tengah hamil. (AFP / Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Liputan6.com, Los Angeles - Camila Cabello kini tengah gusar. Pasalnya muncul spekulasi di tengah warganet bahwa ia tengah berbadan dua. Awal mulanya, adalah sebuah foto yang diunggah Camila Cabello di Instagram pribadinya, Jumat (26/10/2018) kemarin.

"Kamu adalah satu-satunya hal yang kulakukan dengan benar," tulis Camila Cabello dalam keterangan fotonya.

Dalam unggahan tersebut, wanita 21 tahun ini tampak berpose menatap kamera dengan rambut terurai. Ia juga terlihat meletakkan tangannya di atas perutnya.

Nah, pose inilah yang membuat banyak orang berspekulasi bahwa Camila Cabello tengah hamil. Apalagi, tak sedikit yang merasa bahwa pelantun "Havana" ini belakangan terlihat makin berisi.

 


Reaksi Camila Cabello

View this post on Instagram

you’re still the only thing I did right

A post shared by camila (@camila_cabello) on

Serbuan komentar yang mempertanyakan apakah Camila tengah hamil, langsung membuatnya gerah.

Di kolom komentar, akhirnya ia membuat pengakuan. Bukan tentang kehamilan, melainkan penyebab tubuhnya yang kian terlihat berisi.

"Guys, jangan gila ya. AKU MAKAN MAKANAN ENAK SELAMA TUR AMERIKA, JANGAN URUSI AKU DAN PERUTKU!!!!!!" tulis Camila Cabello, seperti dilansir dari E! News.


Kesibukan Camila

[Bintang] Camila Cabello
Camila Cabello (AFP / Dimitrios Kambouris / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Selama beberapa bulan belakangan, Camila memang menjadi pengisi tur Taylor Swift. Setelah menuntaskan tur ini, ia juga tampil dalam pertunjukan solo di beberapa kota di dunia.

Camila Cabello sendiri kini tengah menjalin hubungan dengan Matthew Hussey. Pria 31 tahun ini, adalah konsultan kencan asal Inggris.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya