Gelar Pesta di Kolam Renang, Ortu Ayu Ting Ting Masak Sendiri

Ibunda Ayu Ting Ting dan sang ayah tengah berlibur bersama keluarga besarnya di villa milik Ayu yang berada di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Des 2018, 07:30 WIB
Diterbitkan 18 Des 2018, 07:30 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum
Ayu Ting Ting selalu didoakan oleh ibundanya, Umi Kalsum, dalam berbagai aktivitas (Instagram/@mom_ayting92)

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini keluarga Ayu Ting Ting selalu menjadi bahan sorotan warganet. Tak cuma Ayu, kedua orangtuanya pun terkadang menjadi perbincangan di media sosial.

Seperti baru-baru ini ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan sang ayah, Rozak, terlihat tengah berlibur bersama keluarga besarnya di villa milik Ayu yang berada di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Umi Kalsum pun mengunggah video kebersamaannya dengan keluarga saat sedang makan di pinggir kolam renang. Namun, cara ibunda Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak di lokasi pesta keluarga tersebut menjadi perhatian warganet.

Terlihat Umi Kalsum dan Ayah Rozak menyantap makanan di meja makan. Sementara, beberapa anggota keluarga lain makan di sekitar lantai kolam renang. Kondisi inilah yang kemudian membuat warganet mencibir Umi dan Rozak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kurang Sopan

Ayu Ting Ting Nyoblos Bareng Keluarga
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bersama sang ayah, Abdul Rozak dan adiknya, Assyifa Nuraini berjalan menuju TPS 5 untuk menggunakan hak pilih mereka pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 Sukma Jaya, Depok, Rabu (27/6). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Alhamdulilah liburan makan bareng sedap bangat deh masakan Hj rojak nanti bakal ada di @tingtingkuliner  ditunggu yy tahun depan insa Allah," tulis Umi Kalsum, Senin (17/12/2018).

Umi Kalsum dan suaminya dianggap kurang sopan lantaran di antara anggota keluarga besarnya, ada seorang nenek yang makan di lantai bagian bawah sekitar kolam renang.


Komentar Warganet

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak. (Instagram @ayutingting92)

Banyaknya kalimat negatif membuat Umi Kalsum menonaktifkan komentar videonya. Namun, video tersebut kembali diunggah oleh akun @igtainment, membuat Umi Kalsum tetap mendapatkan cibiran dari warganet.

"Niat hati mau pamer. Apa daya malah dihujat," kata akun Ravena.

"Gagal fokus sama nenek-nenek yang makan dibawah," kata Shizuka.

Reporter : Nur Ulfa

Sumber: Dream.co.id

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya