Gege Elisa, Si Cantik Jagoan Masak <EM>Steak</EM>

Cantik, manis, dan piawai memasak. Boleh jadi banyak pria ingin memiliki kekasih seperti itu. Nah, sosok itu ada di diri artis belia Gege Elisa yang jago masak steak daging sapi.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Mar 2012, 15:50 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2012, 15:50 WIB
120327gege-logo.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Cantik, manis, dan piawai memasak. Boleh jadi banyak pria ingin memiliki kekasih seperti itu. Nah, sosok itu ada di diri artis belia Gege Elisa. 

Cerita bermula saat Gege Elisa mengadakan acara peragaan busana di sebuah pusat perbelanjaan. Di sana, sembari menunggu acara dimulai, Gege menyempatkan diri membuat menu masakan Barat yakni steak. 

Dengan cekatan dan tanpa canggung, Gege mengolah daging dan bahan-bahan pembuat steak daging sapi berikut membakarnya di atas pemanggang. "Ini dia steak daging ala Gege Elisa," kata  Gege di Status Selebritis di SCTV, Selasa (27/3).
 
Setelah masakan tersebut matang, Gege langsung membiarkan steak buatannya dicicipi teman-temannya. Ternyata mereka menyukai steak buatan Gege lantaran rasanya yang enak.(BJK)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya