Nama Anak Kedua Revalina S Temat Diganti Jelang Persalinan

Awalnya, Revalina S Temat dan suami sudah menyiapkan nama buat anak keduanya jauh sebelum persalinan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 15 Jan 2019, 11:30 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2019, 11:30 WIB
Revalina S. Temat
Revalina S. Temat hamil anak kedua. (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Revalina S Temat baru saja melahirkan anak keduanya lewat persalinan cesar dengan berat 3,6 kg dan panjang 51 cm, Jumat (11/1/2019). ‎Berjenis kelamin laki-laki, Revalina S Temat, dan suami sepakat memberikan nama Rajendra Satya Razzani‎.

Awalnya, kata Revalina S Temat, ia dan suami sudah menyiapkan nama buat anak keduanya jauh sebelum persalinan. Namun, lantaran namanya dirasa kurang pas, ia akhirnya menggantinya.

"Jadi, awalnya saya dan suami kurang sreg saja. Nah, ganti namanya itu last minute sebelum lahiran," kata Revalina S Temat di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Jelang persalinan, Revalina S Temat kembali mencari nama yang tepat buat anak keduanya. Setelah mencarinya melalui internet, akhirnya ia mendapatkan nama yang pas dan sesuai dengan keinginannya dan suami.


Mencari Nama

Revalina S Temat
Revalina S Temat melahirkan anak keduanya

"Terus aku searching nama lain. Kemudian aku cetuskan ke suami namanya Rajendra Satya Razzani," ucap Revalina S Temat.

Bukan tanpa arti Revalina S Temat dan suami memberikan nama anaknya Rajendra Satya Razzani. Rendy Aditya, sang suami, pun menjelaskan arti nama anak keduanya.


Bahasa Sansekerta

[Fimela] Revalina S Temat dan Suami
(Agus Apriyanto/KapanLagi)

"Rajandra itu bahasa Sansekerta, artinya rajanya para dewa. Kemudian kita cek lagi ada arti lain, Jawa Kawi artinya sangat tampan. Panggilannya Jendra, artinya kemenangan," ungkap Rendy Aditya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya