Menyesal Anjingnya Tewaskan ART, Presenter Bima Aryo Siap Bertanggung Jawab

Presenter Bima Aryo menyesal dengan adanya peristiwa penyerangan anjing miliknya pada ART yang baru dua minggu bekerja di rumahnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Sep 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2019, 17:00 WIB
Bima Aryo (Foto: Instagram/@bimaaryo)
Presenter Bima Aryo menyesal dengan adanya peristiwa penyerangan anjing miliknya pada ART yang baru dua minggu bekerja di rumahnya. (Foto: Instagram/@bimaaryo)

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Bima Aryo mengaku tak mengetahui dengan pasti anjingnya berjenis Malinois Belgia telah menyerang Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Yayan pada Jumat (30/9/2019). Kala peristiwa itu berlangsung, ia tak ada di tempat kejadian.

Meski begitu, Bima Aryo menyesal dengan adanya peristiwa penyerangan anjing miliknya pada ART yang baru dua minggu bekerja di rumahnya.

Salah satu kerabat Bima Aryo, Haikal, menjelaskan presenter petualangan ini siap bertanggung jawab kepada keluarga korban.

"Dia cuma bilang menyesal, sebisa mungkin dia akan bertanggung jawab sepenuhnya dan ke keluarga korban juga dia sudah bertanggung jawab. Suaminya sudah bisa menerima, sudah dikasih kompensasi yang enggak bisa saya sebut. Yang sudah bisa diterima dari keluarga korban," papar Haikal, di kediaman Bima Aryo, di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/9/2019). 

 


Bukan Sekedar Minta Maaf

Bima Aryo dan Rasyena Hikmayudi
Ternyata Bima Aryo dan Rasyena Hikmayudi juga berfoto dengan konsep seperti petualang ya. Selamat sekali lagi untuk Bima Aryo dan Rasyena Hikmayudi, selamat menempuh hidup baru. (Liputan6.com/IG/@bimaaryo)

Haikal menegaskan, yang dilakukan Bima Aryo bukan sekedar minta maaf saja. Namun, ia akan menafkahi keluarga korban.

"Ada, ada (ganti rugi). Jadi tanggung jawabnya bukan sekadar maaf doang," sambungnya.

 


Bakal Mengabari

5 Fakta Sosok Bima Aryo, Seleb Pemilik Anjing yang Terkam ART Hingga Tewas
Bima Arya dan anjingnya bernama Sparta (Sumber: Instagram/paltakush)

Bima Aryo belum siap menceritakan kejadian tersebut secara gamblang setelah ketiga anjingnya diamankan petugas Sudin Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) Jakarta Timur.

"Saya belum tahu informasinya. Kalau sudah tahu info akan saya kabari," sambung Bima Aryo.

Ia juga bakal membagi cerita pengalaman tersebut kepada penggemarnya di channel YouTube miliknya.

(Nur Habibie/Merdeka.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya