Intip Busana Pengantin Cut Tari dan Richard Kevin

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin dilangsungkan di kediaman keluarga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 12 Des 2019, 18:09 WIB
Diterbitkan 12 Des 2019, 18:09 WIB
8 Potret Artis Berdarah Aceh Ini Cantiknya Bikin Gagal Fokus
Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin dilangsungkan di kediaman keluarga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (Sumber: Instagaram/cuttaryofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Cut Tari dan Richard Kevin akhirnya telah melepas status janda dan duda. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri terhitung pada Kamis (12/12/2019).

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin dilangsungkan di kediaman keluarga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Akad nikah dimulai sekitar pukul 16.15 WIB.

Mengutip akun Instagram @deecehasan, dalam momen spesial ini, Cut Tari tampak cantik mengenakan kebaya berwarna silver dan rambut yang disanggul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jas Abu-Abu

Cut Tari dan Richard Kevin (Foto: Instagram/@deecehasan)
Cut Tari dan Richard Kevin (Foto: Instagram/@deecehasan)

Sementara Richard Kevin tampak gagah mengenakan kemeja yang dilapis dengan jas abu-abu. Ia juga memakai peci berwarna hitam.

 


Sopan

[Bintang] Richard Kevin
Richard Kevin dan Cut Tari kini tengah dilanda bahagia bila berita kehamilan tersebut benar adanya, ditemui di acara JFW 2016 keduanya nampak terlihat bergandengan. (Andy Masela/Bintang.com)

"Seperti biasa, busana yang dipersiapkan itu hak keluarga. Pakaiannya baik dan sopan," ujar TB Zamroni, selaku penghulu dari KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

 


Cincin Berlian

Richard Kevin memberi istrinya maskawin berupa cincin bermata berlian seberat 7,8 gram. Kakak Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi yang bertindak langsung sebagai wali nikah keduanya.

 


Tertutup

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin dilangsungkan secara tertutup dari awak media. Tamu undangan yang hadir pun hanya pihak keluarga dan sahabat terdekat saja.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya