Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Menguras Tenaga dan Pikiran Chelsea Islan

Chelsea Islan harus menyatukan perasaannya saat kondisi badannya kelelahan selama syuting Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 07 Feb 2020, 12:30 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2020, 12:30 WIB
[Fimela] Chelsea Islan
Selain Chelsea Islan, film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini juga diperankan oleh Baskara Mahendra, Arya Vasco, Hadijah Shahab, Shareefa Daanish, Karina Salim, Aurélie Moeremans, dan Lutesha. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan mengerahkan seluruh tenaganya demi film horor Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, yang bakal tayang 27 Februari mendatang. Sebab dalam sekuel film ini, Chelsea Islan harus rela jatuh bangun dan juga berteriak sekuat tenaga untuk mendalami karakternya.

Tak hanya itu, Chelsea Islan juga harus bisa menyatukan perasaannya saat kondisi badannya kelelahan selama proses syuting Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

"Film horor itu ada rasa takut, ‎harus konsentrasi juga," kata Chelsea Islan ditemui saat rilis poster film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menguras Emosi

[Fimela] Chelsea Islan
(Adrian Putra/Fimela.com)

Selain tenaga, emosi dan juga pikiran sangat dikuras selama proses syuting. Meski begitu, Chelse Islan berusaha melakukan yang terbaik.

"Menguras tenaga, pikiran, fisik dan juga emosi," kata Chelsea Islan.


Adegan Berbahaya

[Fimela] Chelsea Islan
Chelsea Islan kembali membintangi film horor. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan segera hadir di seluruh bioskop Indonesia mulai 27 Februari 2020. Dalam film ini, Chelsea kembali menjadi pemeran utama dan memerankan karakter Alfie. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Bahkan kata Chelsea Islan, ada adegan sangat berbahaya yang ia lakukan tanpa pemeran pengganti.

"Pokoknya itu apinya semuanya beneran. Jadi kalau ada orang bilang CGI-nya keren banget nih, asli banget. Ya memang asli, itu api asli," kata Chelsea.


Sempat Tak Yakin

Awalnya, Chelsea Islan tidak yakin apakah bisa melakukan semua itu. ‎Namun berkaca dari film sebelumnya, Chlesea Islan berusaha sebisa mungkin untuk totalitas.


Meng-upgrade

"Awal-awal kayak, 'aduh gimana ya? Aku bisa enggak ya? Tapi karena sebelumnya sudah ngerasain, tinggal di-upgrade lagi," kata Chelsea Islan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya