Jadi Film Terpopuler, Code 8 Tayang di Klik Film

Film Code 8 mengisahkan mengenai orang-orang yang memiliki kekuatan super.

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Apr 2020, 22:01 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2020, 06:30 WIB
Adegan film Code 8
Adegan film Code 8

Liputan6.com, Jakarta Film Code 8 menjadi yang terpopuler di Netflix Amerika Serikat. Film itu mask menjadi 10 besar film terpopuler. Kini, Code 8 akan tayang hanya di Klik Film. 

Seperti dilansir dari www.wired.com, prestasi yang luar biasa diraih film Code 8. Film yang dibintangi oleh Stephen Amell, Robbie Amell, dan Kari Machet ini, sukses menduduki peringkat 3 dalam  daftar 10 Film Terpopuler di Netflix.

Bagi penggemar film yang penasaran dengan film Code 8, di Indonesia film ini tayang ekslusif di Klik Film. Film berlatar cerita manusia yang memiliki kekuatan super, namun  memiliki nasib kurang beruntung ini, saat ini sudah dapat disaksikan secara legal hanya di klik film.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menghadirkan

Adegan film Code 8
Adegan film Code 8

“Kami memang selalu berusaha menghadirkan film-film bagus yang masyarakat Indonesia bisa saksikan di Klik Film. Seperti film Code 8 yang masuk dalam daftar film terpopuler di Netflix Amerika, tapi tidak tayang di Indonesia, penggemar film di Indonesia bisa menyaksikannya di Klik Film,” ujar Direktur Klik Film, Frederica dalam keterangannya secara tertulis kepada wartawan, baru-baru ini. 

“Kami harap dengan hadirnya Klik Film, penggemar film di Indonesia bisa terus menikmati film-film bagus yang tidak tayang di Indonesia,” tambahnya.

 


Cerita

Adegan film Code 8
Adegan film Code 8

Film Code 8 menceritakan sebuah dunia di mana 4 persen populasinya lahir dengan memiliki kekuatan super. Namun, meski memiliki kekuatan super, mereka justru hidup dalam kemiskinan dan mendapatkan diskriminasi, karena selalu dikaitkan dengan kejahatan. 

Penasaran Dengan film Code 8? Kamu bisa download aplikasi Klik Film di Playstore atau appstore dan bisa juga kunjungi websitenya di www.klikfilm.com. Dengan berlangganan Rp 7 ribu per minggu, penggemar film bisa menyaksikan film-film bagus lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya