Didi Kempot Ternyata Juga Punya Single Religi yang Siap Rilis

SKI Record merilis single Didi Kempot yang berjudul Istighfar Sak Kuatmu.

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Mei 2020, 09:00 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2020, 09:00 WIB
Didi Kempot Hibur Sobat Ambyar di Konser The Lord of Loro Ati
Penampilan penyanyi Didi Kempot saat konser 'The Lord of Loro Ati' di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (6/12/2019). Didi Kempot membawakan sejumlah lagu hits seperti Suket Teki dan Banyu Langit. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi fenomenal Didi Kempot meninggal dunia awal bulan Mei lalu. Meninggalnya penyanyi campur sari ini ternyata juga meninggalkan sebuah lagu religi yang segera dirilis. 

SKI Records merilis single religi milik almarhum Didi Kempot yang berjudul ‘Istighfar Sak Kuatmu’. Lagu ini diciptakan oleh musisi Perdana Abdillah.

CEO SKI Records, Achmad Yusuf bersyukur, mendiang Didi Kempot sudah melakukan proses rekaman untuk lagu ‘Istighfar Sak Kuatmu’.

 


Belum Selesai

Didi Kempot Meriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale
Penampilan penyanyi campursari Didi Kempot dalam Shopee 12.12 Birthday Sale di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (12/12/2019). Pria yang dijuluki The Godfather of Broken Heart tersebut membawakan lagu Pamer Bojo, Sewu Kutho, Bayu Langit, dan lain-lain. (Fimela.com/Bambang E. Ros)

“Mas Didi Kempot, sudah menyelesaikan proses take vokal sebelum meninggal. Hanya saja waktu itu musiknya belum selesai. Karena ada beberapa masukan dari Mas Didi untuk sedikit perubahan not dan lirik,” ujar Achmad Yusuf dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (16/5/2020).

 


Senang

Didi Kempot
Sobat Ambyar, film terakhir Didi Kempot

Diceritakan oleh Achmad Yusuf, Didi Kempot sangat senang saat ditawarkan untuk rekaman lagu religi ini. 

“Dia senang sekali waktu ditawarin membawakan lagu Istighfar Sak Kuatmu. Sampai waktu itu demonya 2 kali di dengarkan. Beliau antusias, karena menurut beliau dirinya jarang membawakan lagu-lagu bertema religi. Beliau juga berulang kali minta disampaikan kepada pencipta lagu ini, karena ada sedikit perubahan lirik dan note,” ujar Yusuf.

 


Single Lain

Selain merilis single religi Didi Kempot, SKI Records juga merilis 3 lagu anyar milik Didi Kempot, berjudul Aku Kudu Piye, Cemoro Sewu, dan Nelongso. Semua lagu itu sudah bisa langsung didengarkan di platform digital.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya