Kunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Gideon Tengker Minta Dibelikan Motor Rp. 430 Juta

Raffi Ahmad mengunggah sebuah vlog yang menunjukkan momen saat ayah Nagita Slavina main ke kediamannya pada 5 Juli 2020 lalu.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Sep 2020, 20:40 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2020, 20:40 WIB
Kompak, Ini 6 Momen Kebersamaan Rafathar dan Gideon Tengker
Potret kebersamaan rafathar dan ayah Nagita Slavina. (Sumber: Instagram/@raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan antara Nagita Slavina-Raffi Ahmad dengan ayah kandung Nagita Slavina, Gideon Tengker, saat ini tengah menjadi sorotan. Gara-garanya adalah ayah Nagita Slavina mencurahkan isi hatinya di medsos karena merasa anak-anaknya tak peduli kepadanya.

Tak hanya itu, Gideon Tengker juga mengaku tidak bisa bertemu lagi dengan cucunya, Rafathar Malik Ahmad buah cinta pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Terkait masalah ini, Nagita Slavina bersama dengan Raffi Ahmad dan Rieta Amilia melakukan klarifikasi.

Terlepas dari segala tudingan terhadapnya, Nagita Slavina mengatakan bahwa ia dan keluarganya yang lain tetap mencintai sang ayah. Bersamaan dengan itu, Rans Entertainment mengunggah sebuah vlog yang menunjukkan momen saat ayah Nagita Slavina main ke kediamannya pada 5 Juli 2020 lalu.

Dalam video tersebut, sang ayah ingin mencoba motor-motor ber-CC besar koleksi Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mencoba Motor Besar

Gideon Tengker Kunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Gideon Tengker Kunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (YouTube Rans Entertainment)

Namun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meragukan sang ayah bisa menaikinya dan akan terjatuh serta melukai dirinya sendiri. Pasalnya motor KTM 1000 CC milik Raffi Ahmad itu memang cukup besar dan tinggi.

"Dia mau nyobain motor, jatuh kalau papa naik ini mah ketinggian pa, ini aku aja gak pernah pakai, tinggi banget," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah pada Kamis (3/9/2020).

"Motor dua setengah, sama 1000, 2000, kalau jatuh ya jatuh. Gak bisa diangkat. Di sini doang, muter sini doang," sanggah Gideon Tengker.

 


Bersikeras

Gideon Tengker Kunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Gideon Tengker Kunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (YouTube Rans Entertainment)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali meyakinkan sang ayah untuk mengurungkan niatnya. Namun sang ayah tetap bersikeras untuk mencoba motor tersebut.

"Gua pulang deh, enggak boleh pinjem motor," kata Gideon Tengker.

Setelah cukup lama dibujuk, akhirnya sang ayah beralih ke motor yang lain yang lebih kecil. Namun Gideon Tengker merasa tidak puas dengan motor tersebut. Ia bahkan meminta Nagita Slavina untuk membelikannya sebuah motor baru.

 


Minta Dibelikan Motor

Kompak, Ini 6 Momen Kebersamaan Rafathar dan Gideon Tengker
Potret kebersamaan rafathar dan ayah Nagita Slavina. (Sumber: Instagram/@raffinagita1717)

"Ya udah, beliin papa (motor) Vultus 1.000. Kalau nggak papa beli sendiri, kredit. Kalau nggak papa jual mobilnya Rafathar, 430 kok itu," kata Gideon Tengker.

"Rp 430 juta? Mahal," jawab Raffi Ahmad.

Gideon Tengker kemudian memberikan pilihan lain kepada Raffi Ahmad untuk meminjamkan salah satu motor-nya untuk dibawanya pulang ketimbang membelikannya sebuah motor baru. Raffi Ahmad pun menyetujuinya.

 


Pesan

Gideon Tengker. (Foto: Instagram @gideonljtengker)
Gideon Tengker. (Foto: Instagram @gideonljtengker)

Di akhir video tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memberikan pesan mewakili keluarganya yang lain untuk Gideon Tengker. Mereka menegaskan akan selalu menyayangi Gideon Tengker apapun kondisinya.

"Dear Papa... Gigi, Rafathar, Raffi dan kita semua keluarga sayang sama Papa Dion. Jaga kesehatan selalu. Apapun yang terjadi alam hidup papa dan apa yg terjadi dalam hidup kita bersama kita akan selalu sayang sama papa no matter what we love u so much," tutup Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya