Aldi Taher Menikah, Malah Sindir Ariel Noah, Luna Maya, hingga Atta Halilintar

Acara pernikahan Aldi Taher dan Salsabillih ini diketahui digelar di Ilir Barat, Kota Palembang, pada pukul 2 siang waktu setempat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Okt 2020, 20:00 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2020, 20:00 WIB
Aldi Taher Lepas Masa Duda, Ini 7 Momen Pernikahannya dengan Salsabillih
Acara pernikahan Aldi Taher dan Salsabillih ini diketahui digelar di Ilir Barat, Kota Palembang, pada pukul 2 siang waktu setempat. (Sumber: YouTube/alditaher tv)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar acara lamaran pada pertengahan Juli, Aldi Taher akhirnya benar-benar berbahagia. Pasalnya, mantan pesinetron satu ini sudah menikah dengan wanita pilihannya, Salsabillih, pada Sabtu (24/10/2020) kemarin.

Acara pernikahan Aldi Taher dan Salsabillih ini digelar di Ilir Barat, Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada pukul 2 siang waktu setempat. Kabar ini diketahui melalu video akad nikah yang beredar di media sosial.

Beberapa akun gosip di Instagram juga sempat memperlihatkan momen pernikahan Aldi Taher baru-baru ini. Di situ, Aldi Taher terlihat mengenakan busana adat Palembang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyindir Sejumlah Artis

Aldi Taher
Aldi Taher menyebut sejumlah akun milik selebriti tanah air setelah menikah. (Instagram @alditaher.official)

Setelah menjalani akad nikah, Aldi Taher sempat mengunggah sebuah video di Instagram Stories. Di situ, ia malah menyindir sejumlah artis yang diketahui masih belum memiliki pendamping hidup.


Dari Atta Halilintar sampai Luna Maya

Ruang kerja Luna Maya
Atta dan Luna Maya. (Sumber: YouTube Atta Halilintar)

"Buat yang udah memenuhi syarat tapi nggak nikah-nikah juga, ih ngeri ucet deh. CC: @attahalilintar @arielnoah @ivan_gunawan @afgansyah.reza @sahrulgunawaofficial @syakirdaulay @lunamaya," tulis Aldi Taher sambil menyebut akun sejumlah selebritis tersebut.


Bingkisan Pernikahan

Sebelumnya, dalam unggahan lain, Salsabillih sempat menunjukkan contoh bingkisan pernikahan yang akan mereka bagikan di pernikahannya. Sebuah tumbler cantik bertuliskan inisial kedua calon mempelai tertulis di tumbler tersebut.


Proses Lamaran

Sebelumnya, Aldi Taher melamar Salsabilih di Palembang, Sumatera Selatan pada 11 Juli 2020 lalu. Menurut Aldi Taher, ia mantap memilih Salsabilih sebagai pendamping hidupnya karena memiliki kepedulian yang tinggi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya