Teman Jane Shalimar Juga Jadi Penumpang di Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Terdapat kerabat dari Jane Shalimar yang juga menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 11 Jan 2021, 17:20 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2021, 17:20 WIB
Pesawat Sriwijaya Air. (Foto: Instagram @sriwijayaair)
Pesawat Sriwijaya Air. (Foto: Instagram @sriwijayaair)

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan pesawat Sriwijaya Air rute perjalanan Jakarta-Pontianak, masih terus menjadi perhatian publik hingga saat ini. Pencarian terhadap badan pesawat SJ 182 beserta para korban juga masih terus dilakukan.

Rupanya kerabat Jane Shalimar juga menjadi penumpang pesawat tersebut. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Jane Shalimar pada Minggu (10/2/2021). 

"Assalamualaikum Wr.Wb. Innalillahi wa innailaihi raji'uun.. Terkait pemberitaan hilang kontak-nya pesawat Sriwijaya air dari jkt-Pontianak, terdapat nama kawan kami Mulyadi (Mantum PB HMI/Waketum DPP KNPI), beserta istri dan mertua beliau; Makrufatul Yetty Sriningsih dan Khasanah," tulis Jane Shalimar.


Kirim Doa

Kerabat Jane Shalimar Juga Jadi Penumpang di Pesawat Sriwijaya Air SJ 182
Kerabat Jane Shalimar Juga Jadi Penumpang di Pesawat Sriwijaya Air SJ 182. (instagram.com/janeshalimar_1)

Dari situ Jane Shalimar kemudian memanjatkan doa atas tragedi yang terjadi tersebut. Ia masih berharap agar semua dalam lindungan Allah SWT.

"Mari bersama kita doakan semoga kakanda Mulyadi berserta istri & mertua, serta para penumpang serta awak pesawat Sriwijaya Airline tersebut berada dalam lindungan Allah Subhanahu wata'ala," sambung Jane Shalimar.


Koordinasi

Sriwijaya Air
Sriwijaya Air (Dok.Instagram/@sriwijayaair/https://www.instagram.com/p/BYXjxF0n2oR/Komarudin)

Tak hanya sekadar doa, Jane Shalimar juga mengatakan akan terus berkoordinasi dengan pihak keluarga dari rekannya tersebut.

"Hingga saat ini kami terus memantau perkembangan dan berkoordinasi dgn pihak keluarga. Wassalam, Jane Shalimar / Waketum DPP KNPI," tutup Jane Shalimar.


Penumpang

Pertama Kalinya, Sriwijaya Air Bakal Bawa 188 Turis ke Belitung
Rencananya, 188 turis Malaysia akan didaratkan di Bandara International Hanandjoedin, Belitung dengan maskapai Sriwijaya Air.

Sementara itu, Menteri Perhubungan Budi Karya mengonfirmasi ada 62 orang yang berada di pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak. Dia menuturkan, 50 orang di antaranya adalah penumpang dan 12 kru pesawat. 7 di antara 50 penumpang Sriwijaya Air adalah anak-anak. Sementara 3 orang di antaranya masih bayi.

"Total penumpang 50 bersama 12 kru yang terdiri dari 43 dewasa, 7 anak-anak dan 3 bayi," ujar Menhub dalam konferensi pers, Sabtu (10/1/2021).

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya