Reaksi Kaesang Pangarep Usai Mengaku Dimaki Felicia Tissue

Kaesang Pangarep beri penjelasan soal hubungannya dengan Felicia Tissue.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 08 Mar 2021, 13:00 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2021, 13:00 WIB
Kaesang Pangarep
Kaesang dan Felicia menjalin hubungan sejak tahun 21016. (Liputan6.com/IG/kaesangp)

Liputan6.com, Jakarta - Bermaksud ingin meredam isu panas, Kaesang Pangarep akhirnya buka suara soal tuduhan ghosting, alias menghilang dari wanita yang telah lima tahun dipacarinya, Felicia Tissue.

Dalam video yang diterima Liputan6.com, putra Presiden RI ini terlihat diwawancarai seseorang. Ia seolah kecewa mengapa urusan pribadinya dengan Felicia jadi konsumsi publik.

"Itu kan masalah pribadi, toh. Masalah pribadi, kok ngapain diumbar-umbar. Enggak etis," kata Kaesang Pangarep dalam video berdurasi tak sampai satu menit tersebut.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengaku Dimaki

[Fimela] Kaesang Pengarep
Kaesang Pengarep (Instagram/kaesangp)

Dia menjelaskan bahwa telah mengakhiri hubungan dengan Felicia Tissue. Namun, respons sang kekasih saat itu tidak sesuai harapan.

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki," tuturnya.


Diam

3 Fakta Sosok Nadya Arifta, Wanita yang Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep
Dekat dengan Kaesang, Nadya Arifta mendadak jadi perbincangan publik.(Sumber: Instagram/nadrifta)

Akhirnya, adik Kahiyang Ayu itu tak bisa berbuat banyak. "Tapi ya wislah aku diam saja," tutupnya. Video itu berakhir tanpa ada penjelasan lebih lanjut dari Kaesang. 


Sebelumnya

Diberitakan sebelumnya, ibunda Felicia Tissue kecewa karena Kaesang tiba-tiba menghilang. Padahal pengusaha makanan ini sempat minta restu pihak keluarga Felicia untuk menikah pada Desember 2020.

Puncaknya, baru-baru ini beredar video dan foto yang memperlihatkan kemesraan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta yang diyakini sebagai kekasih baru. Hal ini membuat Feli dan keluarga kesal.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya