Jelang Konser Mini, Kiki Kanoe Lakukan Perawatan 

Kiki Kanoe bersiap untuk meluncurkan single terbarunya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Mar 2021, 14:33 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2021, 07:30 WIB
Kiki Kanoe
Kiki Kanoe (Sumber: Instagram/@kanoe_94)

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Kiki Kanoe bersiap untuk meluncurkan single terbarunya yang berjudul Aku Ada Kau Tiada. Rencananya Kiki Kanoe akan melakukan Live Performance serta charity Respect of Pandemic, Intimate With Love di Ammarosa, Jakarta, 3 April 2021 mendatang. Salah satu persiapan mantan personel grup D’Rayu itu adalah melakukan perawatan. 

Maklum saja, selain bakal meluncurkan single terbaru, Kiki Kanoe juga akan membuat sebuah konser mini usai acara jumpa pers dengan wartawan. Tak salah bila akhirnya Kiki Kanoe melakukan perawatan.

“Aku memang melakukan treatment jelang konser mini dan perkenalan single baru. Biasanya aku selalu perawatan di tempat langganan aku,” ujar Kiki Kanoe saat ditemui di Magnifique, House of Beauty Care, kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perawatan

Kiki Kanoe (tengah) bersama Ina Munirah Saleh dan Alexander D. Megawe
Kiki Kanoe (tengah) bersama Ina Munirah Saleh dan Alexander D. Megawe

Kiki Kanoe menjelaskan perawatan yang dilakukannya ini tidak hanya dilakukan jelang acara pentingnya itu. Melainkan juga biasa dilakukan di hari-hari biasa. 

“Aku memang langganan di sini, tempatnya enak, ada ruang tunggu yang ada karaokenya. Nyamanlah, belum pernah ada deh tempat seperti ini,” ujar Kiki Kanoe.

 


Publik Figure

Kiki Kanoe (tengah) bersama Ina Munirah Saleh dan Alexander D. Megawe
Kiki Kanoe (tengah) bersama Ina Munirah Saleh dan Alexander D. Megawe

Meski perawatan biasanya selalu dilakukan kaum wanita, Kiki Kanoe merasa tidak masalah. Apalagi sebagai seorang publik figure dirinya dituntut untuk tampil glowing.  

“Cowok metroseksual itu biasalah saat ini. Banyak juga kok cowok yang melalukan perawatan, apalagi jaman sekarang cowok juga harus tampil bersih,” ujarnya.

 


Perawatan

Kiki Kanoe saat melakukan perawatan
Kiki Kanoe saat melakukan perawatan

Dalam perawatannya, Kiki Kanoe melakukan treatment Facial Demanding. Menurut perawat yang melakukan perawatan terhadap Kiki, hal tersebut untuk membuat kulit muka lebih bersih. 

“Jadi prosesnya, wajah diuap, komedonya divakum, dibersihkan semuanya. Ini juga nggak bisa sembarangan, karena tergantung jenis kulitnya juga,” ujar Ina Munirah Saleh selaku manajer Magnifique, House of Beauty Care.

 


Berbeda

Sementara itu, Magnifique, House of Beauty Care memang dinilai berbeda dengan klinik kecantikan kebanyakan. Pasalnya, pasien bisa dengan aman datang ke klinik. 

“Di sini, protokol kesehatannya luar biasa. Sebelum masuk juga ada pemeriksaan, dan perawatnya higienis dan bersih. Kita juga ada karaoke dan bar mini untuk ruang tunggu yang nyaman,” pungkas Alexander D. Megawe selaku pemilik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya