Doa Krisdayanti untuk Kesembuhan Ashanty: Jangan Khawatir, Sakit Itu Bentuk Penguatan Kita Bersama

Krisdayanti kirim doa untuk Ashanty yang berjuang melawan sejumlah penyakit dari alergi, batu ginjal, hingga autoimun.

oleh Wayan Diananto diperbarui 09 Jun 2021, 11:30 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2021, 11:30 WIB
Krisdayanti. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)
Krisdayanti kirim doa untuk Ashanty yang berjuang melawan sejumlah penyakit dari alergi, batu ginjal, hingga autoimun. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Liputan6.com, Jakarta Ashanty terbang ke Turki untuk menjalani pemeriksaan lebih detail terkait sejumlah penyakit yang menimpanya. Hasil pemeriksaan telah dirilis. Selain autoimun, Nyonya Anang Hermansyah mengingap penyakit lain.

“Hasilnya bahwa aku ada batu ginjal sudah lumayan besar, tapi enggak perlu diambil. Aku baru tahu nih ada batu ginjal,” kata Ashanty, di kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (6/6/2021).

Kabar ini sampai ke telinga Krisdayanti. Sebagai sesama perempuan, istri, sekaligus ibu, sang diva mengirim doa juga pesan indah untuk Ashanty yang akan menempuh pemeriksaan lanjutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sakit dan Bentuk Penguatan

Krisdayanti. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)
Krisdayanti. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

“Untuk Ashanty pokoknya saya bilang minggu lalu, pokoknya Ashanty fokus sembuhkan satu per satu. Jangan khawatir, sakit itu kan juga bentuk penguatan untuk kita bersama,” ungkap KD.

Pernyataan KD kami lansir dari video Krisdayanti Tentang Kondisi Ashanty dan Aurel Hermansyah Serta Atta Halilintar, di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (8/6/2021).


Kesembuhan dan Kebahagiaan

Krisdayanti. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)
Krisdayanti. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Dalam kesempatan itu, pelantun “Menghitung Hari” dan “Cobalah Untuk Setia” menyebut kesehatan yang terpenting. Dengan pulihnya kesehatan, Ashanty bisa kembali beraktivitas sebagai istri, ibu, dan seniman.

“Mudah-mudahan, insyaallah diberikan kesembuhan kebahagiaan kembali beraktivitas. (Bisa) kembali beraktivitas, itu saja,” imbuh Krisdayanti. Setelahnya, ia membahas kondisi terkini Aurel Hermansyah.


Stamina dan Hemoglobin

Unggahan Krisdayanti. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)
Unggahan Krisdayanti. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah keguguran berbareng dengan Idulfitri, Mei 2021. Kala itu, Ashanty dan Anang di luar negeri. Krisdayanti turun tangan menguatkan mental putrinya. KD mengingatkan pentingnya olahraga.

“Stamina itu meng-endurance semua. Kalau kita ibaratnya hemoglobin itu kan menghasilkan oksigen yang dikirimkan dari paru-paru ke seluruh tubuh. Artinya tubuh kita perlu oksigen, olahraga, istirahat yang tepat,” Krisdayanti mengulas. 


Relaks dan Panjang Sabar

Krisdayanti. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)
Krisdayanti. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Pemilik album Sayang dan Cahaya meminta Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar relaks. Mengingat, kehidupan keduanya tak pernah jauh dari kamera dan kerap dikomentari warganet.

“Harus relaks, harus sabar, panjang sabar. Anggap saja semua ini menjadi bagian dari industri yang sedang mereka jalani. Sudah risiko dan hadiah ini adalah bentuk legitimasi dari seorang artis,” ia mengimbau.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya