Lewat Bisnis Sewa Helikopter, Maharani Kemala Bantu Kembangkan Pariwisata di Bali

Maharani Kemala menyewakan pengalaman untuk naik helikopter mengelilingi pulau Bali.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 10 Jun 2021, 23:54 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2021, 08:10 WIB
Maharani Kemala
Maharani Kemala bisnis Urban Air Helicopter. (IST)

Liputan6.com, Jakarta - Selain bisnis kecantikan dan usaha di berbagai bidang, selebgram Maharani Kemala ikut mendorong pariwisata Indonesia dengan cara mendirikan bisnis terbarunya, Urban Air Helicopter.

Selebgram sekaligus pendiri MS Glow ini pun bercerita soal bisnis barunya. Menurut Maharani Kemala, bisnis Urban Air Helicopter kini sudah memiliki market di pulau Bali.

Bahkan, Maharani menyatakan bahwa bisnis baru andalannya itu adalah menyewakan pengalaman untuk naik helikopter mengelilingi pulau Bali.


Mencapai Target

Maharani Kemala
Maharani Kemala bisnis Urban Air Helicopter. (IST)

"Urban Air Helicopter atau penerbangan adalah bisnis yang baru," kata Maharani Kemala dalam pernyataannya kepada wartawan, baru-baru ini.

"Tetapi aku bersyukur sudah mencapai target market di Pulau Bali," ia melanjutkan.


Jadi Ikon Pariwisata Bali

Maharani Kemala
Maharani Kemala bisnis Urban Air Helicopter. (IST)

Selama masa pandemi, Maharani mengaku telah mendapatkan berkah lantaran bisnisnya merupakan bagian dari ikon pariwisata Bali.

Bahkan, Urban Air Helicopter turut ambil peran dalam meningktkan pariwisata Bali karena telah memberikan pengalaman baru dengan cara menyewa helikopter.


Meningkatkan Pariwisata Bali

"Di satu sisi, di masa pandemi ini Urban Helicopter jadi ikut ambil bagian sebagai ikon untuk meningkatkan pariwisata Bali," terang Maharani.

 


Pernah Dijajal Artis

Beberapa artis papan atas Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Sarwendah hingga Ruben Onsu pun telah merasakan pengalaman dari Urban Air Helicopter. Hal itu bisa dilihat melalui media sosial @urbanair.id.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya