Song Kang dan Park Min Young Dikonfirmasi Bintangi Drakor Cruel Story of Office Romance

Song Kang akan jadi lawan main Park Min Young di Cruel Story of Office Romance.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Jun 2021, 16:40 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2021, 16:40 WIB
Song Kang dan oark Min Young
[Foto: Instagram Song Kang/ @songkang_b & Park Min Young/ @rachel_mypark]

Liputan6.com, Jakarta - Song Kang sedang kebanjiran proyek. Di tengah penayangan episode perdana dramanya yang berjudul Nevertheless, Song Kang dikonfirmasi akan membintangi drakor baru bergenre romance.

Aktor berusia 27 tahun ini akan membintangi drama Cruel Story of Office Romance (judul tentatif) bersama aktris Park Min Young. Drakor ini menceritakan karier dan percintaan orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Pada 21 Juni 2021, JTBC secara resmi mengumumkan bahwa Park Min Young, Song Kang, Yura Girl's Day, dan Yoon Park dikonfirmasi untuk membintangi drama yang akan digarap sutradara When the Camellia Blooms, Cha Young Hoon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jin Ha Kyung

Park Min Young
Park Min Young. (instagram.com/rachel_mypark)

Dikutip dari Soompi, Park Min Young akan berperan sebagai Jin Ha Kyung yang dingin, seorang wanita cerdas dan sangat terorganisir yang melakukan segalanya dengan buku.

Jin Ha Kyung juga menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya secara terpisah. Karena sikapnya yang dingin, dia memiliki sedikit teman di tempat kerja.


Lee Si Woo

Song Kang (Netflix)
Song Kang (Netflix)

Sementara Song Kang akan berperan sebagai Lee Si Woo, seorang berjiwa bebas yang selalu berpikir out of the box. Meskipun terlihat canggung, ia membanggakan karena punya IQ 150 sehingga mampu mencapai apa pun yang dia pikirkan.

Terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.


Han Ki Joon

Yoon Park akan memainkan peran Han Ki Joon, yang tampan dan cerdas dengan lidah perak. Menggunakan kekuatan persuasinya yang luar biasa, Han Ki Joon akhirnya dibina oleh kantor juru bicara setelah berjuang di awal kariernya.

Cruel Story of Office Romance akan mulai syuting musim panas ini dan saat ini dijadwalkan tayang perdana awal tahun depan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya