Janin Kalina Ocktaranny yang Gugur Dikubur di Depan Rumah

Kalina Ocktaranny sampaikan kabar duka. Janin yang dikandung akhirnya gugur setelah mengalami perdarahan hebat.

oleh Wayan Diananto diperbarui 21 Agu 2021, 13:30 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2021, 13:30 WIB
Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Liputan6.com, Jakarta Harapan Kalina Ocktaranny punya anak kedua akhirnya kandas pekan ini. Pada 18 Agustus 2021 malam, ibu satu anak ini mengalami perdarahan kemudian disarankan dokter agar istirahat.

Keesokan harinya, perdarahan menghebat hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit. Dokter menyarankan Kalina Ockratanny tirah baring. Sayang, janinnya tak sanggup bertahan.

Nyonya Vicky Prasetyo dilarikan ke rumah sakit, Jumat (20/8/2021). Ia masuk ke ruang bersalin dan tak lama kemudian kabar yang tak diharap disampaikan tim medis. Janin itu gugur.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Allah Jauh Lebih Sayang

Kalina Ocktaranny. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)
Kalina Ocktaranny. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)

Innalillahi wainnailaihi rojiun,” tulis Kalina Ocktaranny di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (21/8/2021), seraya mengunggah gambar hitam polos, menggambarkan duka dalam hati.

Kemarin mama yakin kita bisa berjuang berdua. Sampai mama dan Daddy bisa gendong kamu dibulan Maret tahun depan. Tapi ternyata Allah jauh lebih sayang sama kamu,” ia menyambung.


Tunggu Kami Di Pintu Surga

Unggahan Kalina Ocktaranny.
Unggahan Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Dalam rundungan duka, Kalina Ocktaranny mencoba berbaik sangka kepada Sang Khalik. Selebgram dengan sejuta pengikut ini percaya, Allah ingin lebih dulu menggendong janinnya.

“(Allah) memberikan kamu tempat yang jauh lebih indah dan menunggu kami di pintu surga,” cuit Kalina Ocktaranny lalu mengabarkan bahwa buah hatinya telah dimakamkan.

 


Daddy Menguburkanmu

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Dan malam itu juga Daddy langsung menguburkan kamu. Tepat di depan rumah, supaya kita bisa sering ketemu ya nak,” katanya, mengikhlaskan buah hati yang lama ditunggu.

Sejumlah selebritas menguatkan mental Kalina Ocktaranny di kolom komentar. “Yang sabar ya kalina sayang , Niscaya Di berikan Allah buah hati kembali, Amin yra,” sahut Venna Melinda.

 


Dukungan Selebritas

Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Yang sabar ya, doa yang terbaik untuk kalian,” Baim Wong merespons. “Ya Allah. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Yg kuat, sabar dan tabah yaa Kak,” Vega Darwanti menyemangati.

Diberitakan sebelumnya, detak jantung janin Kalina melemah. “Yang tadi dibilang sama dokter, jantungnya sudah lemah banget. Kemungkinan untuk hidupnya memang kecil tapi wallahualam,” jelas Vicky Prasetyo.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya