Tiga Anggota N.Flying Positif Covid-19 Secara Bersamaan

Dua anggota N.Flying lainnya mendapat hasil negatif untuk tes mandiri, tapi akan tetap menjalani tes PCR.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 03 Sep 2021, 20:40 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2021, 20:40 WIB
N.Flying. (FNC Entertainment via Soompi)
Dua anggota N.Flying lainnya mendapat hasil negatif untuk tes mandiri, tapi akan tetap menjalani tes PCR. (FNC Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Sejumlah artis K-Pop kembali mendapat diagnosis positif Covid-19, kali ini adalah band K-Pop N.Flying. Tak hanya satu, ada tiga anggota yang secara bersamaan mendapat diagnosis tersebut.

"Ini FNC Entertainment. Artis kami yakni Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung dari N.Flying dikonfirmasi mendapat diagnosa Covid-19 pada hari ini (3 September)," tutur juru bicara FNC Entertainment, seperti diberitakan Soompi, Jumat (3/9/2021).

Agensi K-Pop ini juga mengungkap kronologi di balik diagnosis ini. Awalnya, mereka melakukan tes mandiri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Merasakan Gejala

Yoo Hwe Seung N.Flying. (FNC Entertainment via Soompi)
Yoo Hwe Seung N.Flying. (FNC Entertainment via Soompi)

"Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung menggunakan perangkat tes rapid pada tanggal 2 September, saat mereka mulai merasakan masalah kesehatan. Ketiganya menerima hasil positif dan langsung menjalani tes PCR," kata pihak agensi.

Hasil tes PCR menunjukkan ketiganya positif.


Dua Anggota Lain Tetap Jalani PCR

Seo Dong Sung N.Flying. (FNC Entertainment via Soompi)
Seo Dong Sung N.Flying. (FNC Entertainment via Soompi)

Dua anggota N.Flying lainnya, juga melakukan tes mandiri, dan mendapat hasil negatif. Namun mereka juga tetap menjalani tes PCR dan sedang menunggu hasilnya.

"Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung menjalani isolasi mandiri dan semua langkah yang diperlukan sesuai arahan petugas kesehatan. Kim Jae Hyun dan Cha Hun juga akan menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan secepatnya, dan masuk isolasi mandiri," pihak jubir menambahkan.


Janji Agensi

Lee Seung Hyub N.Flying. (FNC Entertainment via Soompi)
Lee Seung Hyub N.Flying. (FNC Entertainment via Soompi)

Selain itu, semua orang yang pernah bertemu dengan para anggota N.Flying akan dikabari mengenai informasi mengenai kondisi para anggotanya.

"Kami akan memastikan kesehatan dan keselamatan para artis kami, dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk kesembuhan mereka," tutur pihak agensi, yang ditutup dengan permintaan maaf karena menyebabkan kecemasan penggemar.


Enhypen

Kabar mengenai kondisi kesehatan para anggota N.Flying muncul sehari setelah berita bahwa lima personel Enhypen terinfeksi Covid-19. Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon saat ini tengah dirawat dengan gejala ringan. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya