Ben Affleck Pastikan Menutup Peran Batman di Film The Flash

Ben Affleck, mengungkapkan betapa film The Flash telah menjadi pengalaman terbaiknya sebagai Batman di layar lebar.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Jan 2022, 08:00 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2022, 08:00 WIB
Ben Affleck
Ben Affleck (Chris Pizzello/Invision/AP/File)

Liputan6.com, Jakarta Isu mengenai pensiunnya Ben Affleck dari peran Batman tampaknya bukan isapan jempol belaka. Penampilannya dalam film The Flash mendatang, dipastikan bakal menjadi proyek terakhirnya sebagai Batman.

Melansir comicbook.com baru-baru ini, dalam sebuah tanya jawab, Ben Affleck, mengungkapkan betapa film The Flash telah menjadi pengalaman terbaiknya sebagai Batman di layar lebar.

Namun di sisi lain, mengingat Robert Pattinson sudah ditunjuk sebagai Batman baru, Ben Affleck pun sudah memutuskan untuk menggantung jubah si manusia kelelawar selepas syuting dari film The Flash.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Puas di Film The Flash

The Flash dalam Justice League
The Flash dalam Justice League. (Warner Bros / Twitter)

Awalnya, Ben Affleck menyatakan kepuasannya bisa terlibat sebagai Batman di film The Flash yang akan tiba pada November mendatang.

"Saya tidak pernah mengatakan ini - ini membuat pers panas - tapi mungkin adegan favorit saya dalam hal Batman dan interpretasi Batman yang telah saya lakukan, ada di film Flash," ujar Ben Affleck kepada The Herald Sun.


Menghormati Karya Sebelumnya

[Bintang] Bersatunya Wonder Woman, Batman, dan The Flash di Justice League
Rilis foto baru, yuk intip bersatunya Wonder Woman, Batman dan The Flash di film Justice League. (Warner Bros Via: Entertainment Weekly)

Ben Affleck lalu berpesan secara tersirat kepada para sineas film-film DC selanjutnya agar tetap menghormati karya-karya sebelumnya di waralaba DCEU (DC Extended Universe).

"Saya harap mereka menjaga integritas dari apa yang kami lakukan karena saya pikir itu hebat dan sangat menarik — berbeda, tetapi tidak dengan cara yang tidak sesuai dengan karakternya. Siapa yang tahu?" ia menjelaskan.

 


Melebihi Ekspektasi

Tak sampai di situ, Ben Affleck kembali menyiratkan bahwa penampilannya dalam The Flash sangat melebihi ekspektasi lantaran pada film-film DCEU sebelumnya ia diterpa kritik pedas.

"Mungkin mereka akan memutuskan bahwa itu tidak berhasil, tapi ketika saya ikut dan melakukannya, itu benar-benar menyenangkan dan sangat, sangat memuaskan dan mendorong dan saya berpikir, 'Wow - saya pikir saya akhirnya menemukan jawabannya,'" ujar Ben Affleck.

 


Akhir yang Baik

Sembari menegaskan perannya sebagai Batman akan berakhir di film The Flash, Ben Affleck mengungkapkan bahwa proses syuting tambahan dalam Zack Snyder's Justice League dan juga The Flash adalah momen terbaiknya.

"Ini penyelesaian yang sangat bagus dari pengalaman saya dengan karakter itu," ujar Ben Affleck menyampaikan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya