Sempat Dikira Nagita Slavina, Miss Kay Eksis di Ranah Video Streaming Syur

Sejumlah warganet mengatakan sosok wanita berjuluk Miss Kay di video syur 61 detik yang disangka Nagita Slavina itu, selama ini eksis di dunia streaming.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Jan 2022, 16:40 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2022, 16:40 WIB
Gaya Nagita Slavina Pangku Tote Bag Seharga Rp12 Juta, Netizen: Serasa Tas Kresek
Potret Nagita Slavina memangku tote bag bermerek dengan harga fantastis membuat netizen heboh hingga disebut mirip tas kresek. (Instagram/raffinagita1717).

Liputan6.com, Jakarta - Nama Miss Kay mendadak jadi perbincangan publik menyusul maraknya isu video syur 61 detik yang disangka Nagita Slavina. Meski belum diketahui secara pasti siapa sosok tersebut, sejumlah warganet berbagi informasi.

Mengintip Twitter, kini sudah marak warganet yang mencari tahu siapa sosok berjuluk Miss Kay. Sejumlah warganet lain pun mengatakan bahwa sosok wanita di video syur 61 detik itu, selama ini eksis di dunia streaming.

Namun begitu, Miss Kay hanya muncul di video streaming khusus penikmat aksi syur. Rupanya, sudah cukup banyak yang membenarkan soal informasi wanita yang disangka Nagita Slavina.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Terjun di Dunia Streaming

Miss Kay, wanita yang disebut-sebut mirip Nagita Slavina (Foto: Instagram/@nagitaslavina__1717)
Miss Kay, wanita yang disebut-sebut mirip Nagita Slavina (Foto: Instagram/@nagitaslavina__1717)

"Namanya Miss Kay," seorang pengguna akun Twitter @renomitra menyampaikan sambil menyolek akun Twitter pakar telematika Roy Suryo.

"Benar, dia streamer," tulis yang lainnya, menimbulkan rasa penasaran warganet lainnya.

 


Histori Video

Histori Video Miss Kay
Histori video streaming Miss Kay. (Twitter @renomitra)

Menariknya, akun @renomitra mengunggah histori dari video Miss Kay yang akhirnya dibuat sedemikian rupa hingga terkesan seperti Nagita Slavina. Dalam data historinya, tercatat video tersebut diunggah enam bulan lalu dengan durasi hanya 2 menit 41 detik.

 


Ciri Fisik

Mengenali ciri-ciri fisik Miss Kay, ia memiliki perawakan cantik yang umum, yakni berkulit putih serta rambut panjang yang diberi cat dengan warna ombre.

Wanita ini diketahui telah memiliki akunnya sendiri di situs streaming video panas berbayar dan beberapa kali mengunggah aksi-aksi syurnya.

 


Video Mirip Nagita Slavina

Sebelumnya, rekaman video syur yang disebut-sebut mirip artis Nagita Slavina beredar di media sosial. Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat melakukan penyelidikan usai menerima laporan dari Kongres Pemuda Indonesia (KPI).

Laporan terdaftar dengan nomor B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/POLDA METRO JAYA.

Dalam rekaman yang tersebar di beberapa akun twitter terlihat, wanita itu memperagakan aksi tak senonoh di atas tempat tidur. Dalam video itu, disisipkan dua foto yang diduga artis Nagita Slavina.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya