Ulang Tahun ke-26, Rizky Nazar Akan Berhati-hati Jalani Hidup

Rizky Nazar akan berhati-hati dalam menjalani hidup diusianya yang kini sudah menginjak 26 tahun dan berharap bisa pensiun muda

oleh Sapto Purnomo diperbarui 09 Mar 2022, 08:30 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2022, 08:30 WIB
7 Potret Mesra Rizky Nazar dan Syifa Hadju, Kembali Bersama Usai Terpisah 2 Bulan
Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Sumber: Instagram/syifahadjureal)

Liputan6.com, Jakarta Rizky Nazar baru saja berulang tahun yang ke-26 pada 7 Maret 2022. Buatnya, ulang tahun kali ini sangat spesial lantaran dirinya baru saja selesai menjalani rehabilitasi narkoba setelah ditangkap polisi pada 13 Desember 2021.

Kekasih Syifa Hadju mengatakan, di usianya yang sudah lebih dari seperempat abad dirinya akan berhati-hati lagi, terutama dalam pergaulan.

"Udah harus banyaklah yang dipikirkan dan disiapkan. Jadi harus lebih baik, lebih hati-hati aja menjalani hidup," kata Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak Pelajaran

Rekomendasi FTV Rizky Nazar
Selain bermain film dan sinetron, Rizky Nazar juga kerap tampil dalam berbagai FTV tanah air. (Sumber: Instagram/@rizkynazar20)

Banyak pelajaran yang ia dapatkan satu tahun belakangan ini. Beruntung ia selalu mendapat dukungan dari orang-orang terkasih sehingga kuat menjalaninya.

"Pelajaranlah ya, banyak yang bisa diambil, biar rezeki lebih baik ke depannya. Banyak yang support juga, lebih banyak merasakan pengalaman sih untuk karakter aku ke depannya gimana," ucap Rizky Nazar.


Pensiun Muda

FOTO: Gaya Rizky Nazar saat Pakai Topi, Tampil Trendi
Bisa dibilang topi basebaal adalah salah satu fashion item yang wajib dimiliki pria. Untuk tampil lebih sporty, pria blasteran Arab-Indonesia memilih topi baseball berwarna hitam. (Liputan6.com/IG/@rizkynazar20)

Saat ini Rizky Nazar tengah fokus dengan kareier dan bisnis yang sedang dilakoninya. Ia berharap bisnisnya bisa berjalan sehingga dirinya bisa pensiun dini dari dunia entertainmen. 

"Sekarang, karir, bisnis, biar bisa pensiun muda," tambah Rizky.


Kejutan

7 Potret Mesra Rizky Nazar dan Syifa Hadju, Kembali Bersama Usai Terpisah 2 Bulan
Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Sumber: Instagram/syifahadjureal)

Sementara itu sebagai kekasih Syifa Hadju tak lupa memberikan kejutan di hari jadi Rizky Nazar. Meski tak mewah namun hal itu dirasa spesial buat Rizky Nazar.

"Private dinner saja. Aku mengundang keluarga dia, keluarga aku," kata Syifa Hadju.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya