Ini Alasan Imaniar Sehari Bikin 2 Klip

Sejak beberapa tahun lalu, penyanyi R&B Imaniar mulai merambah karier menjadi sutradara video klip. hebatnya, ia menggarap dua proyek sekaligus dalam satu hari untuk murid vokalnya.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jan 2013, 12:30 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2013, 12:30 WIB
imaniar-130125b.jpg
Sejak beberapa tahun lalu, penyanyi R&B Imaniar mulai merambah karier menjadi sutradara video klip. hebatnya, ia menggarap dua proyek sekaligus dalam satu hari untuk murid vokalnya.

Dua video klip tersebut untuk dua penyanyi yang berbeda, yakni solois Asmarazanna dan penyanyi cilik Dena Sutan. "Hari ini Alhamdulillah saya nge-direct 2 klip sekaligus. Asmarazanna untuk single Kau Satu dan Dena Sutan di lagu Best Friends. Pembuatan dua klip ini, saya pakai dua tim yang berbeda," tutur Imaniar di sela syuting di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (24/1/2013).

Alasan Imaniar membuat dua klip sekaligus dalam satu hari karena faktor cuaca yang tidak bisa diprediksi beberapa hari ini. "Sekarang lagi musim hujan. Nggak tahu akan seperti apa kondisi Jakarta. Belum tentu besok bisa syuting. Macet juga. Banyak kendala. Dan saya lihat hari ini cerah. Kebetulan tim juga bisa. Termasuk lokasi juga bisa, Jadi ya langsung aja," imbuh dia.

Asmarazanna dan Dena Sutan merupakan murid vokal Imaniar. "Pertama minta diajarin vokal, terus minta bikinin single rekaman, saya support. Saya buatkan aransemen musiknya. Eh, habis itu sekalian bikinin klipnya," jelas mantan istri Max Don tersebut.

Dipercaya menggarap dua video klip itu, Imaniar mengusung konsep yang berbeda. "Konsep untuk Asmarazanna saya buat ceritanya dia sudah jadi diva, jadi bintang. Ada dramanya. Nah kalau Dena ini, dia mirip Justin Bieber banget. Michael jackson juga, jadi klipnya saya bikin lebih nge-beat," pungkas pemilik album Hasratku ini.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya