Ghaniyya Gelar Showcase Special untuk Album Debut Transition

Ghaniyya Ghazi gelar showcase spesial sebagai bentuk persembahan menjelang kembalinya ke Amerika Serikat untuk meneruskan pendidikannya di Berklee College of Music.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 28 Jul 2022, 22:49 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2022, 05:20 WIB
Ghaniyya Ghazi
Ghaniyya Ghazi. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Ghaniyya Ghazi, beberapa waktu lalu baru saja merilis album perdana bertajuk Transition. Tak lama setelahnya, Ghaniyya Ghazi menggelar sebuah showcase spesial yang diselenggarakan di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (27/7/2022).

Showcase ini diadakan oleh Ghaniyya Ghazi sebagai bentuk persembahan special-nya menjelang kembalinya Ghaniyya ke Amerika Serikat untuk meneruskan pendidikannya di Berklee College of Music.

Album Transition sendiri memang merupakan representasi dari perubahan kehidupan Ghaniyya. Di album ini, dia juga berusaha memberikan warna yang berbeda untuk pendengar musiknya lewat genre dan cerita yang beragam serta sentuhan aransemen baru yang berbeda.

Inilah yang kemudian membuat album “Transition” menjadi album yang dapat membuat suasana menjadi gloomy, full of happiness, eccentric, deep, sekaligus lively.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Songlist

Ghaniyya Ghazi. (ist)
Ghaniyya Ghazi. (ist)

Dalam showcase tersebut, Ghaniyya juga merepresentasikan albumnya dengan tema colorful dan eksentrik dari perjalanan bermusik dan kehidupan Ghanniya bersama keluarga, orang-orang tercinta, pandangan orang lain yang mengubah kehidupannya, hingga berbagai kisah percintaan masa muda yang banyak dialami oleh para remaja.

Showcase “Transition” berisi lagu-lagu yang ada di album milik Ghaniyya seperti "They Know Nothing", "Do Do Do", "If You’re Not Into Her", "Going Back To", "We Were Cool Together", "Trapped", "Transition", "The Reason Why", "Pretty Gold", "Beautiful War", serta "Your Imagination".

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tentang Album

Ghaniyya Ghazi. (ist)
Ghaniyya Ghazi. (ist)

Album Transition banyak memberikan warna yang berbeda bagi pendengarnya. Genre musik dan cerita dari setiap lagu yang beragam serta sentuhan-sentuhan aransemen baru yang berbeda. Transition memperlihatkan bagaimana sebuah realita kehidupan dipersembahkan dalam sebuah musik yang dibuat dalam nuansa lain.

"Gue juga ngalamin sebenernya genre gue apa sih. Gue mikir kayak dengerin lagu kalau suka itu tergantung moodnya. Jadi kalau dibilang favorit gue genrebapa sih gue masih belum tau. Kayaknya yang paling cocok itu alternatif sih," kata Ghaniyya saat bicara mengenai albumnya.

Setiap lagu yang dibawakan pada album Transition ditulis sendiri oleh Ghaniyya. Transition sendiri memiliki storytelling yang cukup kuat karena Transition merupakan transisi pengalaman pribadi Ghaniyya. Transition merepresentasikan transisi seseorang dengan mengalami semua aspek pembelajaran seorang manusia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya