Teuku Wisnu Luncurkan Malang Strudel Home Living, Tak Hanya Jual Roti

Teuku Wisnu kembali merilis produk baru yang beda dari sebelumnya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 13 Sep 2022, 17:34 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2022, 14:20 WIB
Teuku Wisnu
Teuku Wisnu

Liputan6.com, Jakarta Owner outlet oleh-oleh ternama Malang Strudel, Teuku Wisnu baru saja berinovasi dan kembali merilis produk baru yang beda dari sebelumnya. Kalau biasanya produk barunya berbentuk makanan, berbeda dengan yang baru saja dikenalkan suami dari artis Shireen Sungkar ini.

Disampaikan Teuku Wisnu, yang terbaru darinya adalah Malang Strudel Home Living. Menurutnya, ini merupakan produk dekorasi yang baru saja diluncurkannya pada awal bulan September ini. Pilihan dekorasinya pun cukup banyak, seperti aneka storage anyam, tray anyam, placemate, rug, dan masih banyak lagi.

"Ini baru saja kita kenalkan dan sudah bisa dipesan atau datang langsung ke outlet kami. Malang Strudel Living ini merupakan inovasi baru kami untuk memanjakan konsumen dan para pecinta Malang Strudel yang tidak sekadar makanan saja. Jadi, sudah bisa dilihat langsung di outlet kami ya," kata Teuku Wisnu dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Inovasi Baru

Teuku Wisnu
Teuku Wisnu

Pemeran Farel di sinetron Cinta Fitri ini mengakui apa yang dilakukan dalam usahanya ini merupakan inovasi terbaru.

"Malang Strudel Home Living ini merupakan inovasi baru yang menarik untuk melengkapi koleksi dekorasi ruangan. Agar masyarakat menemukan suatu yang baru di malang strudel dan tidak terbatas pada produk makanan saja,” sambungnya.

 


Melengkapi

Teuku Wisnu Tampil Botak
Potret Terbaru Teuku Wisnu Tampil Botak, Istri Shireen Sungkar Makin Humoris (Sumber: Instagram/teukuwisnu)

Selain Home Living Malang Strudel, Teuku Wisnu juga menjelaskan bahwa sebelumnya dia juga melengkapi toko oleh-olehnya dengan aneka daster Malangan, kaos malangan, dan aneka hand craft khas UMKM khas Malang

"Khusus produk Malang Strudel Home Living kalian bisa menemukannya di outlet Cabang Semeru dan Karanglo. Yuk, lengkapi koleksi dekorasi untuk ruanganmu agar tampil lebih cantik dan menawan bersama Malang Strudel Home Living," pungkas Wisnu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya