Keluarga Ferry Irawan Sempat Mengira Kasus Dugaan KDRT terhadap Venna Melinda Hanya Prank

Maya, adik bungsu Ferry Irawan, menceritakan saat pertama kali keluarganya mengetahui kabar KDRT terhadap Venna Melinda.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 20 Jan 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2023, 11:30 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)
Maya, adik bungsu Ferry Irawan, menceritakan saat pertama kali keluarganya mengetahui kabar KDRT terhadap Venna Melinda. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda memang benar-benar mengejutkan. Tak hanya publik yang dibuat terkejut, tetapi keluarga Ferry Irawan sendiri juga mengaku sempat tak percaya.

Maya, adik bungsu Ferry Irawan, menceritakan saat pertama kali keluarganya mengetahui kabar kurang menyenangkan ini. Maya menyebut bahwa kabar tersebut pertama kali didapat dari suaminya yang dihubungi langsung oleh Ferry Irawan.

Namun Maya masih mengira hal itu hanyalah prank Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Sebenarnya kejadian yang benar-benar terjadi, kalau enggak salah di tanggal 8 Januari, orang yang pertama dihubungi sebelum saya itu suami saya. Bahkan saya sempet bilang ke suami saya, 'Ah paling prank'," kata Maya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Prank

Keluarga Ferry Irawan Minta Masyarakat Tidak Bahas Persoalan di Luar Kasus KDRT, Termasuk Perihal Ekonomi Keluarga.
Keluarga Ferry Irawan Minta Masyarakat Tidak Bahas Persoalan di Luar Kasus KDRT, Termasuk Perihal Ekonomi Keluarga.

Namun dugaannya itu salah saat ia mendengar sendiri dari Ferry Irawan. Sang kakak menegaskan bahwa peristiwa yang terjadi itu bukanlah prank.

"Tapi saya pikir prank kok gak ini ya, Mas Ferry telepon saya, 'Ini bukan prank, tolong percaya saya'," kata Maya lagi.


Cekcok

Momen Liburan Akhir Tahun Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebelum Kasus KDRT
(Liputan6.com/IG/@ferryirawanreal)

Dalam kesempatan yang sama, suami Maya juga menjelaskan saat pertama kali ia dihubungi, Ferry Irawan langsung memohon kepadanya untuk dibantu dalam masalah ini. Kepada suami Maya, Ferry Irawan mengaku memang terlibat cekcok dengan Venna Melinda hingga menyebabkan keluar darah dari hidung Venna.

"Saat saya dihubungi Ferry dia sedih dan mengatakan 'Ical tolong Afei sekarang diperiksa', saat itu masih di Polres Kediri Kota. Saya bilang kenapa, dia bilang 'Afei berantem sama Kak Venna'. Berantem kenapa? 'Ya biasalah cekcok segala macam, tapi memang pada saat itu tiba-tiba Kak Venna mimisan, terus dia histeris," cerita suami Maya.


Tak Percaya

[Fimela] Venna Melinda dan Ferry Irawan
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: instagram.com/vennamelindareal)

Sampai saat ini, keluarga Ferry Irawan masih tidak percaya bahwa sang kakak benar-benar melakukan KDRT. Pasalnya, dari apa yang mereka lihat selama ini, tampak Ferry Irawan dan Venna Melinda saling menyayangi satu sama lain.

"Dengan adanya berita ini saya sedih ya, saya sebetulnya tidak percaya sebelum adanya klarifikasi yang sebenar-benarnya, yang sejelas-jelasnya. Karena saya tahu Abang saya seperti apa, rumah tangga mereka seperti apa. Karena mereka berdua itu saling menyayangi. Begitu juga Ferry yang selalu menyayangi Venna, Vania serta keluarganya. Dengan adanya kejadian seperti ini bener-bener enggak percaya itu," kata Ari, adik Ferry Irawan yang lainnya.

Infografis Journal
Infografis Journal Anak Berpotensi Jadi Pelaku dan Korban KDRT (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya