Mongol Stress Bangga Main di Film Uti Deng Keke, Bisa Berperan Sebagai Lelaki Jantan

Mongol Stress mengajak Torang Manado untuk ramai-ramai menyaksikan film Uti Deng Keke.

oleh Aditia Saputra diperbarui 24 Jan 2023, 17:20 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2023, 17:20 WIB
Mongol Stress bermain dalam film Uti Deng Keke.
Mongol Stress bermain dalam film Uti Deng Keke.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka perayaan Imlek kemarin, Komedian Mongol Stress menggelar open house di rumahnya dengan mengundang keluarga besarnya dan sahabat dekatnya seperti Jeremy Teti dan beberapa lainnya.

Tak banyak orang yang tahu kalau Mongol Stress merupakan komika berdarah Tionghoa.

"Sebagai orang berdarah Tionghoa saya ikut merayakan hari raya Imlek, dengan mengundang kerabat dekat saja, termasuk kalian awak media," ujar Mongol Stress kepada wartawan saat merayakan Imlek dengan secara sederhana, Senin (23/1/2023.

"Maaf ya, nggak bisa mengundang banyak orang, karena saya juga baru balik ngamen dari Makassar tadi pagi. Jadi kalau mengundang Banyak orang takut nggak keurus," ujar bintang film Uti Deng Keke.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bahagia  

Mongol Stres
Mongol berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

 

Selain sedang bergembira merayakan Imlek, Mongol juga tengah berbahagia karena film ke 41 judul yang dia bintangi dengan judul Uti Deng Keke bakal segera diputar di bioskop CGV mulai 26 Januari 2023.

"Saya juga lagi happy karena film ke empat puluh satu yang saya bintangi dan satu satunya yang memerankan sosok lelaki jantan segera diputar di CGV. Puji Tuhan. Mudah-mudahan penontonnya banyak," kata pria berdarah Tionghoa Manado ini. 

 


Putra Daerah

Mongol Stres (Liputan6.com/Julian Edward)
Mongol Stres (Liputan6.com/Julian Edward)

Sebagai putra daerah Mongol mengaku bangga ketika film karya putra daerah yang bertajuk Uti Deng Keke dengan menghadirkan aktor beken, Roy Marten, Teguh Julianto, Rency Milano, Gary Iskak, Didi Roa dan Frannita Jacklin.

"Salah satu alasan kenapa saya mau terlibat di film Uti Deng Keke, ya karena diproduksi oleh Torang Manado. Puji Tuhan bisa tembus di gedung bioskop nasional yakni CGV yang memiliki layar begitu banyak,"  kata pria yang hobi ngumpulin guci ini bangga.

 


Mengajak

Sebagai Torang Manado Mongol mengajak warga daerah di seluruh Indonesia untuk ramai-ramai nonton film besutan Linur ini.

"Ayo Torang Manado ramai kan bioskop CGV dengan menyaksikan film karya saudara kita. Ini film kebanggaan kita sebagai masyarakat Manado," pungkas Mongol Stress. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya