Maria Vania Ungkap Maksud Pria Lokal Rasa Bule yang Bisa Jadi Pendamping Hidup: Harus Powerful dan Besar Semangatnya

Maria Vania masih tetap ingin mendapatkan rasa bule di dalam diri pria lokal yang menjadi pendampingnya kelak.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Feb 2023, 15:40 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2023, 15:40 WIB
Potret Terbaru Maria Vania, Pose Selonjaran di Karpet Bikin Pria Susah Kedip
Maria Vania saat berpose mengenakan busana coklat yang diunggah dengan caption “Di Sudut Yogya”. Memiliki paras yang menawan serta bentuk tubuh dambaan para perempuan, membuat nama Maria Vania jadi sorotan. (Instagram/maria_vaniaa)

Liputan6.com, Jakarta Maria Vania pernah mengatakan bahwa dirinya kini sedang mencari pria lokal alias asli Indonesia yang bisa menjadi pendamping hidupnya. Pasalnya, ia pernah menjalin hubungan asmara dengan pria asing namun kandas dan malah menimbulkan trauma.

Namun begitu, wanita yang aktif sebagai influencer dengan membuat video tentang dunia kebugaran ini, masih tetap ingin mendapatkan "rasa" pria bule di dalam diri pendampingnya kelak. Hal itu terungkap saat ia hadir dalam sebuah acara bincang santai.

Mengintip kanal YouTube TALKPOD, dalam acara tersebut, pernyataan Maria Vania dalam sebuah program pada November 2022 itu, disinggung kembali oleh seorang komika yang mendapat tantangan untuk melakukan roasting kepadanya.

Komika bernama Mal Jupri itu tampak penasaran dan heran dengan pernyataan Maria Vania beberapa waktu lalu tersebut. Alhasil, justru Jupri dengan gaya kocaknya merasa berbesar hati mengaku ingin menjadi pendamping Maria Vania.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lebih Powerful

Deretan Foto Seksi Maria Vania dengan Pose Angkat Tangan
Pada unggahan foto terbarunya, Maria Vania tampil cantik dengan rambut panjang yang digerai. Paras cantik yang menawan dari Vania memberi kesan seksi tersendiri di foto ini. Perempuan 31 tahun itu berpose mengangkat kedua tangannya hingga ke kepala belakang. Vania seperti ingin memperlihatkan ketiak yang putih dan mulus seperti tanpa noda. (Instagram/maria_vaniaa)

"Maria Vania ini katanya sudah kapok sama bule. Maunya sama lokal? Mau Jawa? Aku iso (bisa)! Tapi masalahnya, katanya lokal rasa bule. Coba jelaskan ke penonton, biar penonton tahu (maksudnya), orang Jawa jago bahasa Inggris atau gimana?" tanya sang komika.

"Ya enggak. Kalau bule kan terkenal dengan apa? Dengan kayak lebih powerful begitu kan? Banyak banget lo, yang powerful (pria lokal), enggak kalah." celetuk Maria Vania menanggapi roasting Mal Jupri.

 


Maksud Sebenarnya

Cantik dan Seksi, Begini Potret Maria Vania Liburan di Thailand
Maria Vania menebar pesonanya dengan senyum manis yang bikin hati meleleh. aura seksi tetap terpancar dari wanita yang memiliki body goals idaman ini. (Instagram/maria_vaniaa)

Menyadari pernyataannya menimbulkan reaksi ambigu dari sang komika, Maria Vania pun secara spontan langsung meluruskan maksud dari perkataannya barusan.

"Iya kan? Terus harus yang besar gitu, kan? Keinginannya, semangatnya. Banyak juga lokal-lokal yang pas di-unboxing, 'Wow, besar semangatnya!'," ujar Maria Vania berusaha menjelaskan selurus mungkin.

 


Penggoda yang Handal

Namun begitu, jawaban Maria Vania mengenai semangat pria lokal yang kelak akan menjadi pendamping hidupnya, masih ditanggapi berbeda oleh Mal Jupri.

"Ternyata kamu memang terlahir sebagai penggoda handal. Caption-nya selalu dingin nih butuh kehangatan. Saya bisa jadi apinya," canda Mal Jupri disusul tawa Maria Vania.

Infografis Skincare Lokal
Infografis Skincare Lokal. (Liputan6.com/Triyasni)  
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya