Raffi Ahmad Dapat Kado Ultah Jam Tangan dari Nagita Slavina, Harganya Ditaksir Setara Dua Rumah

Raffi Ahmad mengatakan, banyak doa yang disampaikan kepadanya di hari ulang tahunnya kali ini, tak terkecuali dari istri tercinta yang juga lahir di tanggal yang sama, Nagita Slavina.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Feb 2023, 16:30 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2023, 16:30 WIB
Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Instagram/raffinagita1717]

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia. Pasalnya, pada Jumat (17/2/2023) kemarin Raffi dan Nagita merayakan hari jadinya alias ulang tahun yang ke-36.

Raffi Ahmad mengatakan, banyak doa yang disampaikan kepadanya di hari ulang tahunnya kali ini. Tak terkecuali dari istri tercinta, Nagita Slavina. Diakui Raffi, Nagita sempat memberikan kado spesial untuknya.

"Terima kasih banyak buat yang sudah ngucapin. Senanglah masih dapat doa dan kado luar biasa," kata Raffi Ahmad di kediamannya, Kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/2/2023).

"Ada (kado dari Nagita). Padahal tahun lalu aku enggak kasih kado, dia ngasih kado. Aku sudah bilang enggak usah ngasih kado. Eh, dia ngasih kado jam," tambah Raffi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harga Setara Dua Rumah

Bertema Horor, Ini Momen Kejutan Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Tampak wajah keduanya yang semringah saat diberi kejutan tersebut. Selain mempersiapkan kejutan, keluarga dan karyawan RANS juga berdandan totalitas mengikuti dekorasi yang bertema horor. Mereka tampil dengan berbagai kostum hantu dan wajah makeup seram. Mulai dari kuntilanak, vampir, hingga pocong. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)

Konon, jam pemberian Nagita memiliki harga yang sangat fantastis. Jam itu ditaksir nilainya setara dengan dua rumah. Terkait hal tersebut, Raffi hanya tertawa dan mengucap syukur.

"Ha ha ha, ya Alhamdulillah. Rezekilah berarti," imbuh Raffi Ahmad.

 


Kado untuk Nagita

Bertema Horor, Ini Momen Kejutan Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Merayakan ulang tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat kejutan dari keluarga dan karyawan RANS. Mereka menyiapkan kejutan di tengah malam tepat di hari bertambahnya usia pasangan pelantun ‘Kamulah Takdirku’ ini. Putra sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad juga tampak antusias ikut merayakan ulang tahun orangtuanya. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)

Seperti disampaikan di atas, Nagita juga berulang tahun kemarin lantaran ia lahir pada tanggal yang sama seperti suaminya. Hanya saja, Raffi mengaku baru akan mencari kado untuk istrinya itu.

"Nah, aku harus cari kado jadinya. Enggak tahu, belum tahu mau kasih kado apa," kata Raffi.

 


Tak Pernah Ungkap Keinginannya

Raffi menambahkan, selama ini Nagita memang tidak pernah mengungkap apa yang sedang diinginkan. Termasuk soal hadiah yang didambakan pada hari ulang tahunnya.

"Enggak sih, cuma aku janjikan mau pergi sama dia. Cuma karena waktunya mepet, jadi bingung juga mau pergi," pungkas Raffi Ahmad. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya