Adhisty Zara Tak Kapok Cedera Saat Persiapan Film Virgo and The Sparklings, Justru Mau yang Lebih Action Lagi

Adhisty Zara kembali mewarnai perfilman Tanah Air dengan memerankan karakter pahlawan super di film Virgo and The Sparklings. Dalam mempersiapkan perannya ia diharuskan mengikuti latihan fisik yang membuat kakinya cedera.

oleh Jeremia Agung Ananta diperbarui 01 Mar 2023, 17:40 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2023, 17:40 WIB
Adhisty Zara tampil cantik di Red Carpet Film Virgo and The Sparklings
Adhisty Zara tampil cantik di Red Carpet Film Virgo and The Sparklings. (Liputan6.com/Jeremia Agung Ananta)

Liputan6.com, Jakarta - Adhisty Zara kini sedang jadi buah bibir warganet terkait foto dirinya yang terlihat dirangkul oleh Niko Al Hakim. Tak ingin memedulikan omongan para netizen, Zara kini tengah fokus dalam promosi film terbarunya yang berjudul Virgo and The Sparklings. Dalam film tersebut, Zara berperan sebagai Riani yang merupakan salah satu pahlawan super dari Bumilangit Cinematic Universe.

Zara beserta produser dan deretan pemeran film tersebut hadir dalam acara press conference dan screening hari Senin (28/02/2023) kemarin. Acara tersebut dilaksanakan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan sore hari.

Berakting sebagai superhero pertama kali membuat eks member JKT 48 ini sangat bersemangat dan berusaha mempersiapkan dirinya agar dapat memerankan Riani, sang karakter utama dengan baik.

Zara dan beberapa pemain perlu mengikuti latihan bela diri untuk adegan berkelahi di dalam film Virgo and The Sparklings tersebut. Bahkan Zara sempat cedera pada bagian kaki saat mengikuti salah satu sesi latihan tersebut


Terlalu Bersemangat

Sempat Alami Cedera, Ini Potret Adhisty Zara Latihan Bela Diri Demi Film Virgo
Ini adalah momen saat Adhisty Zara alami cedera di kakinya karena ligamennya robek. Lantaran mengalami cedera, lawan main Angga Yunanda di film Mariposa ini pun harus menggunakan tongkat selama seminggu dan istirahat total sebelum kembali syuting dan latihan. Meski sempat alami cedera, Zara tidak takut untuk kembali mencoba dan latihan dengan semangat. (Liputan6.com/IG/@zaraadhsty)

Zara bercerita kepada awak media bahwa cedera yang ia alami berada di kaki kirinya, "Iya waktu itu belajar lumayan lama ya tiga bulan sendiri untuk scene fighting awal, itu cideranya kaki kiri ini ligamennya robek," ujarnya.

Gadis kelahiran Bandung ini juga bercerita bahwa cedera tersebut disebabkan oleh dirinya yang terlalu semangat ketika latihan bersama Pevita Pearce yang berperan sebagai Sri Asih dalam Bumilangit Cinematic Universe.


Belum Pulih Total

Adhisty Zara saat Hadiri Press Conference Film Virgo and The Sparklings
Adhisty Zara saat Hadiri Press Conference Film Virgo and The Sparklings. (Liputan6.com/Jeremia Agung Ananta)

Perlu waktu yang lama bagi cedera di kakinya dapat sembuh. Terlebih ketika proses syuting pun ternyata Zara sempat alami cidera pada salah satu scene.

"Ketika syuting sempet kena juga sebenarnya sekali di kaki, itu agak pincang sebenernya. Cuma karena dijagain sama tim Java Stunt dan safety-nya sekarang sudah bener lagi," ucap Zara.

Meskipun sudah tidak sakit, Zara sendiri berkata bahwa cedera tersebut masih belum pulih total. Bahkan dirinya sulit untuk duduk dalam posisi jongkok.


Enggak Kapok, Justru Mau Lagi

[Fimela] Adhisty Zara -IMA Awards 2020
Adhisty Zara -IMA Awards 2020 (Adrian Putra/Fimela.com)

Cedera yang ia alami ternyata tidak membuat aktris dengan suara emas ini kapok untuk perankan film dengan adegan berkelahi.

"Jujur aku pengin yang lebih action lagi, sih, mungkin di film berikutnya," ungkapnya

Wah, ayo jujur udah nggak sabar kan lihat aksi Zara jadi pahlawan super di film Virgo and The Sparklings? Jangan lupa nonton filmnya yang akan rilis tanggal 2 Maret 2023 esok hari!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya