Senin ke-7 David Sudah Pamer Senyuman, Jonathan Latumahina: Kamu Makin Kuat dan Mereka Makin Nyungsep

David Ozora, sudah bisa tersenyum saat didorong dengan kursi roda menuju tempat terapi. Dan itu membuat sang ayah, Jonathan Latumahina bangga.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 03 Apr 2023, 13:28 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2023, 13:28 WIB
David Ozora Latumahina (Foto: Instagram/@tidvrberjalan)
David Ozora, sudah bisa tersenyum saat didorong dengan kursi roda menuju tempat terapi. Dan itu membuat sang ayah, Jonathan Latumahina bangga. (Foto: Instagram/@tidvrberjalan)

Liputan6.com, Jakarta - David Ozora semakin hari kian membaik kesehatannya. Dari mulai kejang-kejang selama tiga hari, kini Crytalino David Ozora sudah bisa memperlihatkan senyumannya ke kamera.

Tentunya, momen ini diabadikan sang ayah, Jonathan Latumahina ke media sosial miliknya. Tampak David Ozora berada di atas kursi roda dalam lift, diantar dua perawat hendak melakukan terapi.

Terlihat David Ozora mulai sadar dari koma yang cukup lama. Meski begitu selang dan kabel masih menempel di tubuhnya. Dan ia pun masih berada di ruang ICU menjalani perawatan intensif.

"Senin ke 7 vid, kamu makin kuat," tulis Jonathan Latumahina, di akun Instagram pribadinya, Senin (3/4/2023).

 


Kesadaran David Ozora Bikin Pelaku Nyungsep

David Ozora Latumahina (Foto: Instagram/@tidvrberjalan)
David Ozora Latumahina (Foto: Instagram/@tidvrberjalan)

Bila kesadaran David Ozora telah kembali dan kuat ke persidangan, ia akan menjadi saksi kebrutalan para pelaku penganiayaan. Dan itu membuat mereka ketar-ketir.

"Dan mereka makin nyungsep," sambung Jonathan Latumahina.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Waktunya David Ozora Melakukan Perlawanan

Kondisi Terkini David Ozora
Jonathan Latumahina mengabarkan dua kondisi David Ozora. Pertama, kesadaran kuantitatifnya sangat baik. Kedua, kondisi kualitatif punya banyak catatan medis. (Foto: Dok. Twitter @seeksixsuck)

Sebelumnya, Jonathan Latumahina menceritakan rekam medis yang telah dilalui sang putra. Setelah David Ozora sadar, sang ayah memberinya semangat untuk melakukan perlawanan terhadap pelaku penganiayaan dirinya.

"Dari dinyatakan koma dangan GCS 3 sampai rekam medis yang menyatakan duffuse axonal injury stage 2, aku adalah saksi mata yang nemenin kamu dari kejang2 3 hari sampai kamu bangkit diatas 2 kakimu. I witness you

Hari ini waktunya perlawanan. Kamu pasti menang, seperti sebelumnya. Mereka akan hancur, seperti sebelumnya," belum lama ini.

 


Ayah Mario Dandy Tersangka Penganiayaan David Minta Maaf

Rafael Alun Trisambodo
Rafael Alun Trisambodo sebut kasus Mario Dandy adalah kenakalan remaja yang kebetulan di luar batas. Kubu David Ozora tak terima dan gondok berat. (Foto: Dok. Twitter @MellisA_An)

Rafael Alun Trisambodo, ayah Mario Dandy, tersangka penganiayaan David Ozora, kepada jurnalis Liputan6.com, Fachrur Rozie bercerita bahwa sehari setelah peristiwa tersebut ia menemui David Ozora.

Rafael Alun bersimpuh kepada keluarga Jonathan Latumahina dan meminta maaf atas semua kejadian yang dilakukan Mario Dandy.

"Keesokan harinya (habis kejadian) saya bersimpuh, bersila di lantai meminta maaf atas apa yang dilakukan anak saya. Sebagai orangtua, saya merasa ikut bertanggung jawab," ujar Rafael Alun Trisambodo.

Infografis Destinasi Wisata Urban
Wisata urban adalah wisata yang menjadikan ruang-ruang publik kota dan pengalaman hidup di perkotaan sebagai atraksi utama. (Dok: Liputan6.com/Trisyani)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya