Dito Mahendra Diburu Polisi, Nikita Mirzani Senggol Nindy Ayunda dan Tanya Keberadaan Suami Siri

Nikita Mirzani mengomentari Dito Mahendra yang diburu Bareskrim Polri terkait temuan 15 pucuk senjata api di rumahnya. Ia menyenggol Nindy Ayunda.

oleh Wayan Diananto diperbarui 15 Apr 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2023, 15:00 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani mengomentari Dito Mahendra yang diburu Bareskrim Polri terkait temuan 15 pucuk senjata api di rumahnya. Ia menyenggol Nindy Ayunda. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta - Dito Mahendra masih diburu Bareskrim Polri terkait kasus temuan 15 pucuk senjata api yang diduga ilegal di rumahnya di Jakarta Selatan, kala digeledah tim KPK pada Maret 2023.

Ia diburu setelah dua kali mangkir dari panggilan pemeriksaan. Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandani mengatakan, polisi tak akan berhenti mengejar musuh bebuyutan Nikita Mirzani itu.

Surat perintah telah terbit. Pencarian terus berlanjut. “Penyidik sedang mencari yang bersangkutan dengan dilengkapi surat perintah membawa,” katanya terkait kasus Dito Mahendra yang dikabarnya menjadi suami siri penyanyi Nindy Ayunda.

Sejauh ini, Polri belum mencekal Dito Mahendra ke keluar negeri. Namun, Djuhandani meyakini ia belum terbang ke luar negeri. Masih di Indonesia dan diduga bersembunyi di suatu tempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Kabur

Sosok Dito Mahendra, Pria yang Diduga Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi
Rumah Nikita Mirzani didatangi polisi, nama kekasih Nindy Ayunda terseret. (Sumber: YouTube/Mrs. Zaeni Sitepu)

“Bukan kabur. Namun mungkin sembunyi. Status yang bersangkutan masih saksi, jadi tidak bisa kita cekal,” terang Djuhandani, Jumat (14/4/2023) diberitakan News Liputan6.com yang melansir laporan jurnalis merdeka.com, Bachtiarudin Alam.

“Sejak kami naikkan penyidikan sudah koordinasi dengan pihak Imigrasi, kalau melintas agar menghubungi kepolisian. Di samping itu hasil koordinasi dengan KPK yang bersangkutan sudah dicekal oleh KPK,” ia mengakhiri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Nindy Disebut Istri Siri

Cuitan Nikita Mirzani soal Dito Mahendra. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Cuitan Nikita Mirzani soal Dito Mahendra. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Mengetahui seterunya diburu aparat, Nikita Mirzani tampak menikmati momen ini. Bintang film Nenek Gayung mengunggah tangkapan layar headline yang menampilkan judul: Kabur, Dito Mahendra Diburu dan Akan Langsung Ditangkap Bareskrim.

Menyertai unggahan ini, Nikita Mirzani melontar sindiran nyelekit, “Dito, Dito, Dito si****** yang ngaku punya Taman Mini, yang istri sirinya namanya Nindy Ayunda si tukang playing victim yang hidupnya penuh du*** ******* sok-sokan lagi.”


Siapa Tangkap Dito Mahendra?

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram @nindyayunda)
Nindy Ayunda. (Foto: Instagram @nindyayunda)

Setelahnya Nikita Mirzani mempertanyakan keberadaan Dito Mahendra kepada Nindy Ayunda. “Di mana kau sembunyikan Dito gem**** nyali ciut?” celoteh pelantun “Nikita Gang.”

Nikita Mirzani mengaku tak akan berhenti mengawal kasus temuan 15 pucuk senjata api yang diduga ilegal di kediaman Dito Mahendra. Ia pun penasaran, siapa yang akan berhasil menangkap Dito Mahendra.

Kira-kira siapa yang bakalan menangkap si makhluk as*** yang bernama Dito Mahendra ini. Apakah KPK atau Bareskrim duluan? Enggak sabar akuy menunggu end-nya,” pungkas Nikita Mirzani.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya