Jessica Mila Resmi Menikah dengan Yakup Hasibuan, Mengaku Deg-degan saat Pemberkatan: Terharu Banget

Pada pekan sebelumnya, Jessica Mila sempat menggelar acara martupol dengan melakukan prosesi yang nyaris sama bersama Yakup Hasibuan.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Mei 2023, 16:36 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2023, 16:30 WIB
Potret Pemberkatan Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan
Sebelum menuju altar, rombongan pengantin diawali dengan para bridesmaid dan groomsmen. [Fimela.com/Daniel Kampua]

Liputan6.com, Jakarta Perasaan Jessica Mila campur aduk saat bersanding dengan Yakup Hasibuan di altar pernikahan. Diakui sendiri oleh Jessica Mila, sang aktris sempat deg-degan campur bahagia dan terharu kala ia menggelayuti hatinya dengan mengucap janji pernikahan.

Awalnya, Jessica Mila mengira bisa melalui prosesi sakral itu dengan santai. Apalagi pekan sebelumnya, ia sempat menggelar acara martupol dengan melakukan prosesi yang nyaris sama bersama Yakup Hasibuan.

"Deg-degan banget sih, karena waktu awal aku merasa kayak, 'Aman nih.' Kan waktu Martupol udah, nih," aku Jessica Mila setelah menjalani prosesi pernikahan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2023).

"Ternyata pas pemberkatan enggak, langsung terharu banget. Tapi sekarang sih udah lega, bersyukur banget acara berjalan lancar," ujar Jessica Mila menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Bersyukur Kini Telah Resmi Menikah

b
Potret Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Instagram/enzystoria).

Senada dengan Jessica, Yakup juga bersyukur kini telah resmi menikah. Apalagi, momen bahagia itu turut dihadiri oleh kerabat dan keluarga besarnya.

"Kami sangat bangga, bersyukur. Perasaannya sangat senang karena acara berjalan lancar. Kebetulan juga keluarga besar datang semua. Tadi juga cukup banyak teman-teman yang datang, sangat happy," ungkap Yakup.

 

 


Hubungan Asmara Jessica Mila dan Yakup Sebelum Menikah Terbilang Singkat

Jessica
Jessica Mila (Instagram/enzystoria)

Hubungan asmara Jessica dan Yakup sebelum menikah terbilang tidak lama alias singkat. Bermula dari dikenalkan teman, mereka tak menyangka kebersamaan itu semakin dekat dan bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.

"Kita ketemu kenalan dan semakin dekat. Memang enggak lama sih, dan aku bersyukur banget hubungan aku sama Yakup dibimbing dan diberkahi sama Tuhan," kata Jessica.

 


Yakup dan Jessica Mila akan Menggelar Resepsi Pernikahan Besok

Jessica dan Yakup bersyukur tidak mengalami kesulitan dalam mempersiapkan pernikahan ini. Usai pemberkatan, rencananya Yakup dan Jessica Mila akan menggelar resepsi pernikahan besok, 6 Mei 2023, di Balai Samudera, Jakarta Utara.

"Aku selalu ingin wedding yang intimate bareng keluarga dan teman-teman. Karena keluarga dan teman kita banyak, makanya kelihatannya kok ramai banget," pungkas Jessica Mila. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya