6 Potret Vidi Aldiano Cosplay Anime di Perayaan Ultah Geng Aries, Yuki Kato Jadi Inosuke Demon Slayer, BCL Jadi Sailor Mars

Vidi Aldiano, Yuki Kato, BCL, dan Ranggaz Laksmana totalitas saat cosplay mengenakan kostum dari karakter anime favorit mereka di perayaan ulang tahun Geng Aries.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Sep 2024, 09:21 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2023, 21:00 WIB
Vidi Aldiano, Yuki Kato, dan BCL
Vidi Aldiano, Yuki Kato, Bunga Citra Lestari, dan Ranggaz Laksmana merayakan pesta ulang tahun bersamaan bertema 'Emo Night'. Geng zodiak Aries tersebut tampil total dengan outfit dan riasan hitam. (Foto: Instagram @vidialdiano)

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano, Yuki Kato, BCL, dan Ranggaz Laksmana selama ini tergabung dalam Geng Aries. Sesuai namanya, mereka berempat memiliki zodiak Aries yang lahir antara 20 Maret hingga 19 April. Belum lama ini, Vidi Aldiano dan ketiga sahabatnya itu merayakan hari jadi alias ulang tahun geng mereka.

Menariknya, perayaan hari jadi Geng Aries tahun ini digelar secara unik. Tampak Vidi Aldiano, Yuki Kato, Bunga Citra Lestari, dan Ranggaz Laksmana memilih tema cosplay sebagai pemeriah momen ulang tahun geng mereka. Alhasil, para undangan pun datang mengenakan kostum karakter anime.

Tak terkecuali Vidi Aldiano, Yuki Kato, BCL, dan Ranggaz Laksmana. Di situ, keempatnya mengenakan kostum dari karakter anime favorit mereka. Vidi cosplay sebagai Hisoka dari Hunter X Hunter, BCL menjadi Sailor Mars dari Sailor Moon, dan Ranggaz sebagai Loid Forger dari Spy X Family.

Yuki Kato tampak unik lantaran ia menjadi karakter cowok dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Inosuke Hashibira. Lantas, seperti apa keseruan perayaan hari jadi Geng Aries dengan tema cosplay karakter anime? Berikut deretan potretnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Vidi Aldiano Cosplay Jadi Hisoka

10 Gaya Seleb Cosplay Anime di Pesta Ultah Geng Aries, Anya Geraldine jadi Nami-Yuki Kato jadi Inosuke Hashibara
Sang tuan rumah Vidi Aldiano memilih cosplay ala Hisoka yang merupakan karakter anime dari Hunter x Hunter. (Instagram)

Diketahui, acara perayaan ini dilaksanakan di rumah Vidi Aldiano. Sang tuan rumah pun memilih untuk cosplay sebagai Hisoka.

Karakter yang dipilih ini merupakan salah satu karakter antagonis favorit dari manga dan anime Hunter x Hunter.


2. BCL Cosplay sebagai Sailor Mars

Potret 6 Seleb Cewek Cosplay Anime di Ultah Geng Aries, BCL Jadi Sailor Moon
Potret 6 Seleb Cewek Cosplay Anime di Ultah Geng Aries, BCL Jadi Sailor Moon (IG/bclsinclair)

Usia Bunga Citra Lestari alias BCL yang sudah tak bisa dibilang muda, tentu memiliki selera anime lawas. Karakter Sailor Mars pun dipilihnya.

Sailor Mars merupakan salah satu karakter utama dari manga dan anime Sailor Moon. Karakter aslinya bernama Rei Hino, seorang miko, yaitu gadis penjaga kuil.


3. Ranggaz Laksmana Cosplay Tokoh Utama Spy X Family

Hari Jadi Geng Aries
Hari jadi Geng Aries pada Mei 2023 yang terdiri dari Vidi Aldiano, Yuki Kato, BCL, dan Ranggaz Laksmana. (Instagram.com/sangfroid)

Pengusaha muda Ranggaz Laksmana memeriahkan acara ulang tahun geng selebritinya dengan mengenakan kostum Loid Forger dari anime Spy X Family.

Loid Forger merupakan karakter utama dari Spy X Family yang digambarkan sebagai mata-mata namun harus berpura-pura menjalin hubungan keluarga demi menuntaskan misinya.


4. Yuki Kato Cosplay Karakter Cowok di Demon Slayer

BCL, Yuki Kato, Vidi Aldiano, dan Ranggaz Laksmana
BCL, Yuki Kato, Vidi Aldiano, dan Ranggaz Laksmana memilih tema ANIME(T) Gala di Aries Party 3.0. [Foto: @yukikt]

Yuki Kato barangkali sukses mengejutkan para sahabat serta penggemarnya. Pasalnya, ia memilih untuk menjadi karakter cowok bernama Inosuke Hashibira.

Satu hal lagi yang tak disangka, Inosuke Hashibira merupakan sosok pemuda berwajah cantik namun berhati barbar. Bertolak belakang dengan pribadi Yuki Kato. Menariknya lagi, Yuki membuat topeng babi hutan yang menjadi ikon karakter Inosuke.


5. Penampilan Totalitas Rossa sebagai Nezuko dari Demon Slayer

Potret 6 Seleb Cewek Cosplay Anime di Ultah Geng Aries, BCL Jadi Sailor Moon
Potret 6 Seleb Cewek Cosplay Anime di Ultah Geng Aries, BCL Jadi Sailor Moon (IG/itsrossa910)

Acara ini dihadiri oleh banyak selebriti mulai dari selebgram, aktor, hingga penyanyi. Salah satu penyanyi yang hadir adalah Rossa.

Menariknya, Rossa tampak totalitas saat cosplay menjadi Nezuko dari anime Demon Slayer. 


6. Anya Geraldine Menggoda jadi Nami One Piece

Potret 6 Seleb Cewek Cosplay Anime di Ultah Geng Aries, BCL Jadi Sailor Moon
Potret 6 Seleb Cewek Cosplay Anime di Ultah Geng Aries, BCL Jadi Sailor Moon (IG/anyageraldine)

Penampilan totalitas lainnya ditunjukkan oleh Anya Geraldine. Ia secara berani mengenakan busana kedua Nami, yaitu bikini dan celana panjangnya.

Selain nama-nama di atas, terpantau masih banyak lagi selebriti yang datang sambil mengenakan kostum dari karakter favorit mereka yang tak kalah unik.

Infografis HUT Polwan
Selamat Ulang Tahun, Bu Polisi (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya