Lolly Putri Nikita Mirzani Kini Pakai Nama Laura Berenguel Dedola, Sebut Antonio Dedola Sumber Kekuatan

Lolly putri Nikita Mirzani memperkenalkan diri sebagai Laura Berenguel Dedola seraya menyebut Antonio Dedola sumber kekuatannya belakangan ini.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Mei 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2023, 17:30 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Lolly putri Nikita Mirzani memperkenalkan diri sebagai Laura Berenguel Dedola seraya menyebut Antonio Dedola sumber kekuatannya belakangan ini. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Di akun Instagram pribadi, Lolly putri Nikita Mirzani memperkenalkan diri sebagai Laura Berenguel Dedola seraya menyebut Antonio Dedola sumber kekuatan sekaligus kesabarannya belakangan ini.

Fakta ini terkuak ketika anak sulung Nikita Mirzani menggelar sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram Stories dari Jumat (26/5/2023) hingga Sabtu (27/5/2023) siang waktu Indonesia Barat.

Cewek dengan nama asli Laura Meizani Nasseru Asry ini menjawab sejumlah pertanyaan netizen dari warna favorit, wallpaper ponsel, hingga suasana hati ketika bangun tidur.

Lolly lantas mengunggah potret bareng Antonio Dedola dengan latar Candi Borobudur Jawa Tengah ketika seorang netizen bertanya, “Apa yang bikin kakak kuat dan sabar banget?

 


My Father

Unggahan Lolly putri Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)
Unggahan Lolly putri Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Tanpa basa-basi, Lolly menjawab ringkas sambil menyebut akun Intagram terverifikasi Antonio Dedola, “My father (ayahku) @toni.dedola.” Unggahan ini menyita perhatian publik.

Seperti diketahui, konflik Nikita Mirzani dan Lolly memanas tak lama setelah rumah tangga sang artis dengan Antonio Dedola yang dibina sejak Januari 2023 berakhir dengan talak via WhatsApp.

Lolly lewat video yang diunggah Antonio Dedola di kanal YouTube Pribadi membuat sejumlah pengakuan mengejutkan termasuk diadopsi sang ayah tiri dan dibiayai sekolahnya.


Tudingan Ibu Zalimn

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani memulihkan hati setelah cerai dari Antonio Dedola. Kali keempat menjanda, ia menyebut ujian dari Tuhan sebagai tanda sayang Sang Khalik. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani menggelar siaran langsung di akun Instagram terverifikasi, menyampaikan sejumlah klarifikasi termasuk tudingan ibu jahat sekaligus zalim.

“Kalau saya ibu yang jahat, kalau saya ibu yang zalim, kalau saya ibu yang tidak baik, tidak mungkin anak-anak saya bisa besar kayak sekarang. Itu saja,” oceh Nikita Mirzani kala itu.

 


Anak Pertama Susah Diatur

Antonio Dedola alias Toni Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola alias Toni Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

“Gue tuh punya tiga anak dengan tiga karakter yang berbeda-beda. Yang pertama, itu susah banget diatur. Karena jaraknya juga jauh sama yang nomor dua,” aku ibu tiga anak tersebut.

Dalam kesempatan itu, bintang film Nenek Gayung tak menampik tudingan netizen pernah marah pada Lolly hingga mengurung si sulung di dalam kamar. Ia membenarkan.

“Ya benar. Mendingan dikunciin atau dipukul menurut kalian?” ungkap Nikita Mirzani seraya mempersilakan netizen menilai dirinya dalam mendidik anak-anak.

 

 

 

 

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya