Magdalena Co-Founder Papamama Ungkap Solusi Traveling Keluarga Bareng Balita yang Anti Ribet

Magdalena Co-Founder Papamama, mengungkapkan pentingnya persiapan dan perlengkapan yang tepat dalam perjalanan bersama anak-anak kecil.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Jun 2023, 21:51 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2023, 05:10 WIB
Magdalena
Solusi traveling keluarga saat membawa balita ala Magdalena Co-Founder Papamama. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Liburan bersama keluarga menjad momen yang ditunggu-tunggu. Namun saat memiliki anak balita, tantangan muncul ketika kita harus menemukan destinasi yang tepat. Salah satu brand atau merek perlengkapan traveling keluarga terkemuka, menghadirkan solusi praktis bagi keluarga yang ingin bepergian dengan anak-anak kecil.

Dalam liburan bersama keluarga, kebahagiaan dan kenyamanan anak-anak sangat penting. Brand satu ini memahami kebutuhan tersebut sekaligus menyediakan perlengkapan traveling khusus yang akan membuat perjalanan bersama balita menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Magdalena, Co-Founder Papamama, mengungkapkan, "Kami menyadari betapa pentingnya persiapan dan perlengkapan yang tepat dalam perjalanan bersama anak-anak kecil. Dengan desain klasik yang dilengkapi sentuhan modern, perlengkapan traveling kami memberikan kualitas terbaik dan fungsionalitas yang praktis."

Perlengkapan traveling brand tersebut mencakup tas popok bayi, gendongan bayi, tas bekal, dan tas anak. Produk-produk ini dirancang dengan bahan water repellent yang dapat menahan air agar tidak tembus ke dalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berusaha Memberikan Kepuasan kepada para Pelanggan

Magdalena
Solusi traveling keluarga saat membawa balita ala Magdalena Co-Founder Papamama. (Dok. IST)

Kualitas bahan yang dipilih oleh brand ini dirancang sesuai dengan spesifikasi khusus untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan.

"Sebagai produk dalam negeri, kami bangga dapat menawarkan produk berkualitas setara dengan produk luar negeri. Kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan traveling keluarga dengan kualitas terbaik yang bersaing di pasar internasional," tambah Magdalena.

Dalam upaya untuk memperkuat posisi sebagai merek perlengkapan traveling keluarga terkemuka, pihak Papamama menjual produk dengan harga terjangkau, mulai dari Rp100 ribu hingga Rp300 ribu. Memberikan alternatif yang lebih terjangkau daripada produk impor sejenis yang harganya mencapai jutaan rupiah.

 

 


Popularitas Melalui Platform Online

Brand ini telah meraih popularitas melalui platform online, termasuk akun Instagram @papamama.co.id dengan lebih dari 100.000 pengikut. Selain itu, Papamama juga memasarkan produknya melalui marketplace terkemuka, sehingga memudahkan para konsumen untuk memperoleh perlengkapan traveling keluarga yang dibutuhkan.

Magdalena juga menjelaskan bahwa Papamama telah berhasil mengatasi tantangan penjualan selama pandemi dengan fokus pada penjualan online.

"Kami berhasil beradaptasi dengan perubahan kebiasaan berbelanja masyarakat selama pandemi. Penjualan kami melalui platform online terus meningkat setiap tahunnya," ungkapnya.

 

 


Kebanggaan terhadap Produk-Produk Indonesia

Berawal dari konveksi kecil di Jakarta Barat dengan hanya 3 karyawan, Papamama sekarang telah berkembang menjadi produsen perlengkapan traveling keluarga yang mampu memproduksi hingga 10.000 unit setiap bulan.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pasar yang semakin meningkat, brend tersebut juga telah menambah lebih dari 50 penjahit dalam tim produksinya.

Dengan solusi praktis dan inovatif yang ditawarkan oleh brand ini, perjalanan bersama balita akan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan bagi seluruh keluarga. Papamama berusaha membuktikan bahwa kualitas produksi UMKM lokal setara dengan produsen luar negeri, sanggup membangkitkan kebanggaan terhadap produk-produk Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya