Simon Cowell Bocorkan Putri Ariani Bakal Berduet di Result Show Final AGT 2023: Bakal Sensasional

Dalam wawancara ini Simon Cowell juga sempat ditanya apa Putri Ariani memiliki kesempatan untuk menang America's Got Talent 2023 atau AGT 2023.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 15 Sep 2023, 12:12 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2023, 12:00 WIB
Putri Ariani di America's Got Talent 2023
Dalam wawancara ini Simon Cowell juga sempat ditanya apa Putri Ariani memiliki kesempatan untuk menang America's Got Talent 2023 atau AGT 2023. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Langkah Putri Ariani di America’s Got Talent 2023 (AGT 2023) tak terbendung, ia kini sudah dipastikan bakal tampil di babak final ajang pencarian bakat tersebut. Salah satu juri AGT 2023, Simon Cowell, memberikan sebuah bocoran tentang apa yang akan dihadirkan Putri nanti.

“Kami baru saja mengonfirmasi sebuah duet yang hebat untuknya. Bukan dalam malam penampilannya, tapi pada result show,” kata dia, seperti dilansir dari video wawancara yang dirilis di kanal YouTube The Buzz, Rabu (13/9/2023).

Simon masih mengunci mulut rapat-rapat soal siapa teman duet gadis 17 tahun  ini nantinya. Namun ia yakin hasilnya tak mengecewakan.

“Seseorang yang kukagumi, akan berduet dengannya, dan ini membuatku bersemangat (Putri) juga akan sangat bersemangat. Kayaknya sih dia belum tahu (kabar ini),” kata Simon Cowell.

Di pengujung wawancara, ia kembali mengulangi “prediksi” mengenai penampilan Putri Ariani dengan sang rekan duet.

“Menurutku ini akan sensasional,” kata dia.


Simon Cowell Sebut Putri Ariani Luar Biasa

Simon Cowell. (Richard Shotwell/Invision/AP)
Simon Cowell. (Richard Shotwell/Invision/AP)

Dalam wawancara ini, ia juga sempat ditanya apa pendapatnya soal Putri Ariani, dan apakah  penyanyi muda ini memiliki kesempatan untuk menang.

“Iya, dia memilikinya. Maksudku, dia ini luar biasa,” Simon Cowell menjawab tanpa ragu.

Ia melanjutkan, “Ia berusia 17 tahun, dia datang jauh-jauh dari Indonesia… Aku enggak bisa membayangkan seberapa menegangkannya ini… Di luar itu, dia juga punya suara yang amat sangat brilian,” kata dia.


Berkali-kali Puji Putri Ariani

Simon Cowell dan Putri Ariani Semifinal AGT 2023
Simon Cowell sempat bisikan suatu hal ke Putri Ariani di panggung sebelum tampil untuk semifinal America's Got Talent 2023. Ternyata, ini yang diucapkan Simon Cowell ke Putri Ariani. (Foto: Tangkapan Layar YouTube AGT Global)

Ini bukan pertama kalinya Simon Cowell memuji penampilan Putri Ariani di luar meja juri AGT.

Sehari setelah Putri Ariani tampil di babak semifinal AGT 2023, video penampilannya dibagikan oleh Simon di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku penampilan Putri membawakan lagu “I Still Haven't Found What I'm Looking For” dari U2.

Genuinely, this was one of my favourite live show performances and I think @arianinismaputri is an incredible person with an incredible talent #agt” tulis Simon Cowell dalam unggahannya.


Jadwal Final AGT 2023

Dilansir dari NBC, babak final akan dilangsungkan pada 26 September malam waktu setempat selama dua jam. Sehari setelahnya, dihelat Results Finale yang merupakan pengumuman pemenang AGT.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya