Persiapan Spesial Mark NCT 127 Sebelum Ketemu Fans Indonesia di Acara Fan Signing

Mark menata rambutnya agar tampak lebih rapi sebelum bertemu langsung dengan para pengemar dari jarak dekat

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Des 2023, 10:06 WIB
Diterbitkan 09 Des 2023, 09:50 WIB
NTC 127 Gelar ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event
Selain itu ada pula sesi foto grup untuk para NCTzen. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta NCT 127 sukses menggemar acara "Fact Check Face To Face Album Sign Event in Jakarta". Acara yang dihadiri lebih dari seribu penggemar ini dilangsungkan di Ancol Beach City, pada Jumat (8/12/2023) malam.

Sebelum event dilangsungkan, 8 anggota NCT 127 terlebih dahulu menggelar konferensi pers bersama sejumlah media Indonesia. Dalam kesempatan ini, mereka menjawab ragam pertanyaan termasuk persiapan jelang acara.

Mark misalnya, dia menata rambutnya agar tampak lebih rapi sebelum bertemu langsung dengan para pengemar dari jarak dekat. Musikus berusia 24 tahun ini mengaku sempat merapikan jambangnya sebelum acara.

"Saya bercukur dan memotong jambang dengan begitu rapi untuk bertemu fan hari ini. Kami menyiapkan yang spesial untuk fan sign ini," ujar Mark NCT 127 dikutip dalam konferensi pers.

Kesempatan ini juga digunakan Taeyong untuk berterima kasih atas penerimaan yang positif dari para penggemar soal keterlibatannya sebagai koreografer untuk "Fact Check".

"Terima kasih banyak karena udah ada kesempatan seperti ini, dan juga fans ternyata senang dengan hasil karyanya. Jadi terima kasih banyak, dan juga terima kasih kepada fans. Semoga fans suka," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menantikan Winter Album NCT 127

NTC 127 Gelar ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event
Salah satu personil NCT 127, Jaehyun mengutarakan kesukaannya terhadap panggilan “Jamal” yang disematkan oleh NCTzen Indonesia, para penggemar NCT di Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lebih lanjut, NCT 127 juga mempromosikan Winter Album yang akan segera dirilis. Mereka berharap, album baru tersebut dapat menjadi kado bagi para fans yang tak berkesempatan mengikuti acara fan sign di Jakarta.

"Oke semoga fan yang enggak datang hari ini pun tetap mencintai dan menyukai winter album yang akan kami rilis. Pasti akan disukai kan?" ujar Taeyong.


Lebih Jauh soal Winter Album

Sang leader pun mengungkap beberapa bocoran soal Winter Album.

"Ini berisikan tiga lagu, dan kemarin kami udah sempat live. Setiap lagu akan punya vibes yang berbeda. Ini juga jadi winter album pertama kami, jadi mohon dukungannya," tutupnya.


Pemenang Undian Fact Check Face To Face Album Sign Event

Ada empat kategori pemenang untuk acara NCT 127 "Fact Check Face To Face Album Sign Event di Jakarta". Pertama, kategori pemenang album fan sign masing-masing 35 orang untuk setiap anggota NCT 1278. Kedua adalah sesi foto grup untuk 15 orang pembeli album Fact Check.

Di akhir acara, juga ada sesi hi-bye untuk 100 orang pembeli yang berhasil memenangkan undian. Terakhir, acara ini juga dimeriahkan oleh 1000 fans yang menang undian. Mereka berhak nonton "Fact Check Face To Face Album Sign Event in Jakarta" secara langsung.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya