Sus Rini ke Paris Bersama Keluarga Raffi Ahmad: Masih Mimpi Liburan Sama Artis

Unggahan Sus Rini di akun Instagram pribadinya pun jadi sorotan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Jan 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2024, 17:00 WIB
Raffi Ahmad dan Keluarga
Raffi Ahmad dan Keluarga (Foto: Instagram/ riniperdiyanti)

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang berada di Paris untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Sejumlah karyawan mereka juga ikut serta, termasuk para pengasuh kedua anaknya, Sus Rini dan Mbak Lala.

Unggahan Sus Rini di akun Instagram pribadinya pun jadi sorotan. Dia mengaku sangat bersyukur dapat liburan akhir tahun ke Paris. Tak pernah terlintas dalam pikirannya bisa liburan ke luar negeri bersama artis.

"Masyaallah tabarKallah berasa masih mimpi bisa liburan bareng Artis," tutur pengasuh Rayyanza Malik Ahmad tersebut di Instagramnya pada Minggu (31/12/2023).

Bersama keterangan itu, dia menyertkan kompilasi foto-foto liburan di Paris bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Momen liburan mereka dipenuhi tawa bahagia.

Untuk kesekian kalinya, Sus Rini pun mengucap syukur karena dapat dipertemukan dengan orang-orang baik seperti keluarga Raffi dan Nagita.

"Org-org yg sangat baik & karena kebaikan’y mimpi” sy satu persatu menjadi nyata," ungkapnya.


Tahun 2023 yang Penuh Rezeki

Pengasuh Rayyanza Malik Ahmad Cipung
Pengasuh Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rini Perdiyanti alias Sus Rini atau Suster Rini. (Instagram @riniperdiyanti)

Selanjutnya, wanita berhijab ini juga mengucap sykur atas kebahagiaan dan keberkahan yang tercurah di tahun 2023. Banyak hal baik yang terjadi sepanjang tahun.

"Masyaallah tabarakallah… yaallah terimakasih untuk semua yg sudah diberikan di th 2023 Rejeki, kesehatan, kekuatan, bertemu dengn org” yg sangat baik yg luar biasa.. terimakasih banyak ya Allah," tutupnya.


Respons Warganet

Warganet pun merespons positif unggahan Sus Rini. "Rejeki sus rini sangat baik.. semoga bisa memberi efek kebaikan bagi sekeliling sus juga yaa … Happy holiday and Happy new year suuussss nya aja," kata salah satu warganet.

"kok jadi terharu banget si liat ini, dulu awal² Sus rini adalah musuh bebuyutan rafathar tp sekarang bisa sedeket itu, rafathar emang anaknya baik banget dan buktinya bisa cair juga," tambah yang lainnya.

"Masyaallah tabarakallah… yaallah terimakasih untuk semua yg sudah diberikan di th 2023 Rejeki, kesehatan, kekuatan, bertemu dengn org” yg sangat baik yg luar biasa.. terimakasih banyak ya Allah," tutup Sus Rini.


Nagita Slavina Ditegur Raffi

Sementara itu, ada satu momen yang jadi pusat perhatian warganet saat keluarga kecil ini sedang beraktivitas di hotel. Itu adalah momen saat aktris berusia 35 tahun ini mengajak anak bungsunya, Rayyanza, bernyanyi.

Nagita mengajak Rayyanza nyanyi "Abang Tukang Bakso". Karena terlalu bersemangat, Nagita mengajak bernyanyi dengan suara yang keras. "Bakso bulat seperti...."

Kegiatan menyanyi bintang FTV ini terhenti saat sang suami tiba-tiba menyetopnya. Presenter terkenal itu menganggap suara istrinya terlalu kencang. "Ssssttt..... jangan keras-keras."

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya