Bae In Hyuk Bahas Rumor Kencan dan Kesan Kerja Bareng Lee Se Young: Ini Chemistry Tersehat Bagiku

Bae In Hyuk juga cerita soal apa yang dia rasakan saat Lee Se Young yang di luar dugaan memamerkan pernikahan fiksi mereka di MBC Drama Awards 2023.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 10 Jan 2024, 16:19 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2024, 16:00 WIB
Bae In Hyuk dan Lee Se Young
Bae In Hyuk dan Lee Se Young (Foto: Instagram/ inhyuk_bb)

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun 2023, Lee Se Young dan Bae In Hyuk kena rumor kencan gara-gara pamer chemistry secara ugal-ugalan di MBC Drama Awards 2023. Setelah rumor dibantah oleh pihak agensi, giliran In Hyuk yang menanggapi langsung.

Dalam sesi interview usai The Story Of Park's Marriage Contract tamat, aktor berusia 25 tahun ini berbagi cerita soal rumor kencan itu.

"Aku pikir, 'Tiba-tiba?' tapi menurutku itu karena penonton sangat menyukai chemistry Yeon Woo (Se Young) dan Tae Ha (In Hyuk). Apalagi, dramanya belum berakhir saat itu. Aku tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang buruk," tutur Bae In Hyuk.

"Itu lucu (rumornya), pada awalnya aku bahkan tidak tahu. Aku mendapat telepon dan mereka bertanya apa itu benar. Aku bertanya-tanya apa maksudnya. Ternyata orang-orang menikmati peran kami selama MBC Awards. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan. Rumor itu ada karena kami merasa nyaman satu sama lain," sambungnya.

Bae In Hyuk juga cerita soal apa yang dia rasakan saat Lee Se Young yang di luar dugaan memamerkan pernikahan fiksi mereka di MBC Drama Awards 2023.

"Setelah nominasi penghargaan pasangan terbaik diumumkan, kami sepakat untuk duduk lebih dekat. Selama wawancara, (Se Young) tiba-tiba meraih tanganku yang membuatku kaget. Tapi aku dapat menyesuaikan dengan tenang," tuturnya.

Belajar Banyak Hal dari Lee Se Young

Lee Se Young dan Bae In Hyuk
Lee Se Young dan Bae In Hyuk (Foto: MBC)

Lebih lanjut, sebagai junior di dunia seni peran, Bae In Hyuk mengaku belajar banyak dari Lee Se Young, yang notabennya sudah jadi aktris sejak kecil selama 27 tahun. Se Young sendiri memiliki julukan "Queen of Sageuk" karena keterampilannya berlakon di banyak drama sejarah populer.

"Cerita sageuk berbeda, jadi Se Young noona memberiku banyak masukan, mulai dari bersikap, cara berbicara, gerak tubuh, dan bahkan cara duduk. Aku belajar banyak detail darinya. Aku menyadari dia telah melakukan pekerjaan ini sejak dia masih menjadi aktris cilik," terang aktor yang memulai debutnya di tahun 2020 tersebut.

"Noona melakukannya dengan sangat baik di The Red Sleeve jadi aku belajar darinya tanpa ragu. Aku cuma punya pengalaman baik dengannya. Dulu, aku nonton Dae Janggeum (Jewel in The Palace) tapi tidak tahu kalau Se Young noona bermain di sana. Aku nonton saat masih kecil," imbuhnya.

Nyaman Kerja Bareng Se Young Noona

Meski terpaut usia 6 tahun lebih muda dari Lee Se Young, hal itu tak jadi halangan bagi keduanya untuk membangun chemistry dengan sempurna. Keduanya dapat bekerja sama dengan baik seperti tak ada perbedaan status antara senior dan junior.

"Dia memperlakukanku seperti teman. Dia selalu tanya pendapatku, menghormati dan merefleksikannya sehingga rasa percaya diriku meningkat tanpa disadari. Aku merasa paling nyaman saat bekerja dengan Se Young noona dan aku sangat mengandalkannya," ucapnya dikutip dari Naver.

Chemistry Tersehat

Bersama Lee Se Young, Bae In Hyuk jadi paham bagaiman cara membangun chemistry yang sehat dengan lawan main.

"Aku bisa dengan nyaman meneleponnya dan bertanya kepadanya tentang bagian-bagian yang membuatku ragu. Kami berbagi banyak pemikiran satu sama lain, itu adalah chemistry sehat pertama bagiku. Aku belajar banyak hal baru saat bekerja sama dengannya," tutup Bae In Hyuk.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya