Eva Anindita Ceritakan Kondisi Tengku Dewi Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika

Tengku Dewi sempat memergoki suaminya Andrew Andika yang berselingkuh.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 21 Mei 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2024, 18:00 WIB
Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika. (Foto: Dok. Instagram @tengkudewiputri_tdp)
Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika. (Foto: Dok. Instagram @tengkudewiputri_tdp)

Liputan6.com, Jakarta Eva Anindita mengungkapkan kondisi sahabatnya, Tengku Dewi, usai membongkar dugaan perselingkuhan Andrew Andika suaminya di media sosial.Ā  Eva Anindita mengenal Tengku Dewi karena mereka sejak lama terlibat syuting untuk projek yang sama. Ia menilai Tengku Dewi memang pribadi pekerja keras.

Eva Anindita mengatakan, Tengku Dewi dalam keadaan sehat dan masih menjalani syuting seperti biasa. Eva berharap sahabatnya itu dapat menjalani hidupnya dengan baik.

"Kemarin karena syuting bareng, dari tahun lalu. Dia kuat, sehat, masih kerja. Dia orangnya pekerja keras. Semoga bisa terus bisa menjalani hidup dengan baik," ujar Eva Anindita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2024).

Ā 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Mencampuri

7 Kebersamaan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri Liburan Bersama Buah Hati
Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Sumber: Instagram/andrewandika)

Tanpa bermaksud mencampuri urusan orang lain, menurut Eva, setiap orang tentu tidak menginginkan adanya dugaan perselingkuhan dalam rumah tangga. Meski dalam kasus Tengku Dewi, belum diketahui pasti bagaimana akhir dari ceritanya.Ā 

"Ya namanya perempuan, nggak akan nyangka itu terjadi. Walaupun endingnya gimana kita belum tahu. Ya doain aja yang terbaik," kata Eva.

Ā 


Pasti Emosi

Eva Anindita sahabat Tengku Dewi.
Eva Anindita sahabat Tengku Dewi.

Menurut Eva, wanita mana yang tak emosi mendapati pasangannya selingkuh. Namun sebagai sahabat, Eva hanya menasihati Tengku Dewi agar tidak mengambil langkah-langkah lain.Ā 

"Mungkin pas lagi emosi ada rasa kayak, cukup ya memberikan waktu dan kesabaran. Cuma aku bilang, boleh nggak emosinya dikeluarin dulu tapi jangan ngapa-ngapain dulu. Jangan ambil langkah-langkah dulu," ucap Eva.

Ā 


Istri Terbaik

Eva menilai, Tengku Dewi merupakan istri yang baik. Di tengah kesibukannya menjalani syuting, sahabatnya itu tetap mengutamakan suami dan istri sebagai prioritas utama.Ā 

"Sebagai temen, aku juga bilang kalau dia istri yang baik. Sebelum syuting aja dia masih mikirin anak, urus suami. Jadi ya aku bilang ke dia kalau dia nggak salah, ini cuma ujian aja," tandas Eva Anindita.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya