Atta Halilintar Turut Bahagia untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Titip Pesan Jelang Keduanya Menikah

Diakui Atta Halilintar, semula dirinya tak mengetahui rencana bahagia Thariq Halilintar,

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 26 Jun 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2024, 12:30 WIB
Atta Halilintar
Sebelum pulang ke rumah, Atta Halilintar sempat meladeni wawancara dengan awak media. Dia mengenang lagi momen saat menjalani wukuf di Arafah hingga mabit di Mina. (Foto: Instagram/ attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar turut bahagia atas rencana adiknya, Thariq Halilintar yang segera menikah dengan Aaliyah Massaid. Thariq dan Aaliyah baru saja menggelar lamaran pada Minggu 23 Juni 2024, dan dihadiri dua keluarga besar.

Diakui Atta Halilintar, semula dirinya tak mengetahui rencana bahagia Thariq Halilintar, yang ingin melamar Aaliyah Massaid secara resmi di hadapan keluarga. Atta justru baru mengetahuinya saat akan bertolak ke Tanah Suci Makkah, guna menunaikan ibadah haji.

"Alhamdulillah lah, aku senang sebagai abang. Tadinya aku nggak tau gimana-gimana," ujar Atta Halilintar di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tau-tau pas mau berangkat haji, (kata Thariq) ntar ya tanggal segini, senang lah. Pas pulang, besoknya langsung," Atta Halilintar menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Atta Halilintar. (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar. (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)

Disinggung kapan Thariq dan Aaliyah Massaid akan melangsungkan pernikahan, Atta enggan menjawab. Ia menyarankan untuk menyakan hal itu langsung ke yang bersangkutan.

"Wah aku enggak tau. Tanya ke orangnya langsung," kata Atta.


Nasihat dari Atta

Sebagai kakak, Atta pun memberikan wejangan untuk Thariq dan Aaliyah. Atta mengingatkan keduanya agar selalu kompak melewati ujian yang dihadapi jelang pernikahan.

"Biasanya makin banyak anginnya, makin banyak juga setan setannya. Karena kayak aku mau nikah, ada aja. Bukan hanya dari luar tapi dari diri sendiri. Kepingin inilah, itulah, ada yang diuji. Harus kompak terus," ungkapnya.


Ibadah yang Sulit

Menurut Atta, menikah merupakan ibadah yang tidak mudah. Karena menikah adakah menyatukan 2 insan untuk seumur hidup.

"Memang menikah ini ibadah paling susah kan. Ibadah seumur hidup menyatukan dua insan yang menjadi satu," ucap Atta Halilintar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya