Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 24 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 24 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 24 Jul 2024, 17:44 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 17:44 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Dita, Ramdani, dan Ghania yang sedang dalam perjalanan pulang panik karena Darmawan melapor ke polisi. Namun, di jalan itu, Dita malah bertemu Sukma.

Sukma kaget dan memanggil Dita. Dita yang panik buru-buru menyuruh sopir taksi segera pergi. Sukma berusaha mengejar, tetapi tidak sempat karena macet. Sukma jadi mengingat kejadian di mana Dita datang ke rumahnya, berteriak meminta pertanggungjawaban Sukma dan suaminya Firman karena suami Dita meninggal.

Sementara itu, Rianti dan Sisca mengobrol di mana Rianti meminta Sisca segera melaksanakan kerjasama perusahaan Sisca dengan Darmawan, tetapi saat itu Bella datang menangis.

Bella dan Sisca pun akhirnya bicara. Bella menceritakan bahwa Nando memutuskan pertunangan mereka. Sisca geram. Ferdi, di sisi lain, mendengar dan pergi dari sana. Bella sempat melihat Ferdi dan panik mengejarnya.

Nando pulang setelah menjaga Saleha di rumah sakit, tetapi tiba-tiba motor Nando ditendang dari belakang oleh Ferdi.

Nando geram, mereka pun berkelahi. Ferdi sempat membawa temannya untuk bantuan, tetapi Nando lebih jago bertarung. Mereka semua kalah, tetapi Ferdi yang geram dari belakang ketika Nando mau pergi dipukul menggunakan besi hingga tersungkur. Ferdi dan temannya segera membawa Nando pergi.

Di sisi lain, Saleha yang sedang tidur terbangun kaget merasakan Nando dalam bahaya. Saat Bara datang dan kaget melihat sikap Saleha, Saleha memohon pada Bara untuk mengecek Nando.

Bella sampai di rumah sakit karena mengira Nando di rumah sakit, tetapi Bella malah melihat Saleha yang merasakan firasat buruk soal Nando. Bella semakin dilema. Bella menelepon Ferdi tetapi tidak diangkat. Bella benar-benar takut Ferdi melakukan sesuatu pada Nando.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya