Penggemar Kompak Pakai Batik di Fan Meeting Kim Seon Ho di Indonesia Arena

Kim Seon Ho melakukan Fan meeting bertajuk "Color Full".

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Jul 2024, 23:45 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 20:30 WIB
Fan Meeting Kim Seon Ho di Indonesia Arena (Zulfa Ayu)
Fan Meeting Kim Seon Ho di Indonesia Arena (Zulfa Ayu)

Liputan6.com, Jakarta Hari yang dinanti fans Kim Seon Ho di Indonesia akhirnya datang. Fan meeting bertajuk "Color Full" dilangsungkan hari ini, di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu (27/5/2024) malam.

Pantauan Liputan6.com, para Seonhohada (sebutan fans Kim Seon Ho) sudah memenuhi area venue sejak Sabtu siang. Mayoritas penonton mengenakan baju kasual berwarna biru muda. 

Namun, tak sedikit fans yang mengenakan baju batik. Ini merupakan bagian dari fan project yang digaungkan oleh salah satu fanbase Kim Seon Ho di Indonesia. Penampilan mereka tentunya sangat mencuri perhatian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Busana

Fan Meeting Kim Seon Ho di Indonesia Arena (Zulfa Ayu)
Fan Meeting Kim Seon Ho di Indonesia Arena (Zulfa Ayu)

Seperti busana yang dikenakan Safira, fans asal Jakarta ini mengenakan baju batik merah muda yang baru dibelinya dari toko online. "Aku baca di akun fanbase Kim Seon Ho temanya batik. Ini baju baru he he, aku baru beli tadi, dikirim instan, terus ini langsung dipakai deh," tuturnya.

"Kita lihat di fanbase katanya dresscode-nya batik berwarna. Ya udah jadi ikut aja kita pakai batik. Ini kebetulan baru, outernya aja yang baru, kalau inner-nya aku punya," ucap Reni dari Jakarta.

 

 


Dikawal

Fan Meeting Kim Seon Ho di Indonesia Arena (Zulfa Ayu)
Fan Meeting Kim Seon Ho di Indonesia Arena (Zulfa Ayu)

Diberitakan sebelumnya, Kim Seon Ho sudah berangkat dari Korea Selatan menuju Indonesia pada Jumat (26/7/2024) siang waktu setempat. Sang aktor tiba di Bandara Internasional Incheon menuju Soekarno Hatta didampingi oleh para pengawalnya.

Bintang serial Start-Up ini mengenakan pakaian kasual berupa kaos hitam yang dipadukan dengan celana jeans. Dia terlihat sangat bersemangat saat turun dari kendaraan pribadinya. Setibanya di dalam bandara, Kim Seon Ho disambut para jurnalis foto.

 


Cetak Rekor

Sementara itu, sang aktor sempat mencetak rekor sebagai aktor Korea Selatan pertama yang menggelar fan meeting di Jakarta selama dua hari. Terbukti bahwa acara yang digelar pada 2 dan 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan itu terisi penuh. Selama dua hari, diprediksi jumlah penontonnya mencapai 7.000 ribu orang, mengingat venue tersebut berkapasitas 3.500 orang.

Tahun ini, jumlah penonton yang hadir diperkirakan lebih banyak lagi karena kapasitas penonton Indonesia Arena jauh lebih besar. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya