Kim Seon Ho Sapa Fans di Jakarta Pakai Bahasa Indonesia: Ayo Bersenang-senang Hari Ini!

Kim Seon Ho menggelar fan meeting di Jakarta.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Jul 2024, 23:26 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 23:20 WIB
Kim Seon Ho Sapa Fans di Jakarta (Zulfa Ayu Sundari)
Kim Seon Ho Sapa Fans di Jakarta (Zulfa Ayu Sundari)

Liputan6.com, Jakarta Jumpa fans Kim Seon Ho yang bertajuk "Color Full" akhirnya digelar di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024). Acara ini dimulai sekitar pukul 18.50 WIB. Sang aktor membuka penampilan dengan kaos putih yang dipadu jas hitam. 

Disambut teriakan meriah penonton, Kim Seon Ho tampil secara live membawakan lagu berjudul "Miracle". Setelahnya dia menyapa dalam bahasa Indonesia.

"Halo, saya Kim Seon Ho, senang bertemu kalian, ayo bersenang-senang hari ini. Benar nggak?" ujarnya bersemangat.

Dalam kesempatan ini, bintang film The Childe itu mengungkap bahwa dia berpartisipasi langsung menciptakan lirik lagu "Miracle". 

"Ini lagu yang baru saya buat khusus untuk asia tour ini, sepertinya fans sudah tahu. Jadi saya berpartisipasi membuat liriknya, saya terharu banget karena memasukkan chorusnya. Memang bahasa yang kita gunakan berbeda tapi hati ini tidak berbeda kan?" ujarnya usai bernyanyi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cerits Kesibukan

Kim Seon Ho Sapa Fans di Jakarta (Zulfa Ayu Sundari)
Kim Seon Ho Sapa Fans di Jakarta (Zulfa Ayu Sundari)

Aktor berusia 38 tahun ini lantas bercerita tentang kesibukannya akhir-akhir ini. Katanya, agendanya sedang dipenuhi dengan jadwal syuting Can This Love Be Translated. Drama ini akan dibintangi bersama Go Yoon Jung.

"Belakangan ini saya sedang kerja keras untuk drama. Dan belum lama ini saya juga dari Jepang untuk syuting. Sebentar lagi juga akan tayang The Tyrant," tuturnya.

 


Kota Terakhir

Kim Seon Ho Sapa Fans di Jakarta (Zulfa Ayu Sundari)
Kim Seon Ho Sapa Fans di Jakarta (Zulfa Ayu Sundari)

Kim Seon Ho juga sedih karena Jakarta menjadi kota terakhir dalam rangkaian fan meeting di Asia tahun ini. Rasanya waktu berlalu begitu cepat.

"Hari ini di Jakarta adalah tempat terakhir Asia Tour, dan setelah melihat fans, saya merasa Asia Tour ini mau selesai. Rasanya sayang banget, sedih juga. Tapi tenang saja kita akan memghabiskan waktu senang-senang bersama," ungkapnya.

 


Makna Mendalam

Dia juga mengungkap makna mendalam dari fan meeting-nya yang bertajuk "Color Full". Iya di dunia ini kan banyak warna dan saya memilih color full karena saya ingin menunjukkan banyak pesona sepenuh hati," ucapanya. 

Diberitakan sebelumnya, pantauan Liputan6.com, para Seonhohada (sebutan fans Kim Seon Ho) sudah memenuhi area fan meeting sejak Sabtu siang. Mayoritas penonton mengenakan baju kasual berwarna biru muda.

Namun, tak sedikit fans yang mengenakan baju batik. Ini merupakan bagian dari fan project yang digaungkan oleh salah satu fanbase Kim Seon Ho di Indonesia. Penampilan mereka tentunya sangat mencuri perhatian.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya