Ponsel Rizky Febian Raib Usai Manggung, Janjikan Imbalan Setimpal Bagi yang Mengembalikan

Putra sulung komedian Sule belum memberikan kronologi pasti terkait ponselnya yang hilang.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 05 Agu 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 19:00 WIB
Rizky Febian. (Dok. Instagram @rizkyfbian).
Rizky Febian. (Dok. Instagram @rizkyfbian).

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik dari Rizky Febian. Penyanyi yang juga putra sulung dari komedian Sule, memberi kabar bahwa ponsel miliknya hilang usai tampil di panggung.

Iky, begitu sapaan akrab Rizky Febian, mengumumkan kabar ini melalui unggahan Instagram Story pribadinya, akun @rizkyfbian.

Rizky Febian menyebut bahwa ponselnya hilang di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Dirinya sekaligus mengklarifikasi alasan sempat tak terlihat setelah konser.

Halo, bagi teman–teman yang hari ini nonton saya manggung di acara Festival Makan Receh di Sparks Senayan, HP saya hilang setelah acara tadi,” tulis Rizky Febian pada unggahannya, Minggu (4/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Adakan Sayembara

Rizky Febian (https://www.instagram.com/p/C-FPkkWxAT2/)
Rizky Febian (https://www.instagram.com/p/C-FPkkWxAT2/)

Suami dari Mahalini itu mengadakan sayembara dan berjanji akan memberi imbalan setimpal bagi yang mengembalikan ponselnya itu.

Bagi yang menemukan bisa menghubungi melalui DM dan Nomer yang ada di biolink,” tuturnya.

Pastinya akan di berikan imbalan yang setimpal Terima kasih.” tambahnya.


Mahalini Ikut Mengumumkan

Namun, Rizky tidak menjelaskan kronologi pasti mengenai ponselnya yang hilang. Pelantun lagu “Hingga Tua Bersama” tidak memberi tahu apakah ponselnya hilang karena jatuh atau raib diambil orang.

Sang istri, Mahalini juga ikut mengumumkan hal yang serupa melalui unggahan Instagram pribadinya, menjelaskan spesifikasi ponsel milik suaminya.

Hi guys, hari ini terjadi kehilangan handphone iky setelah dia manggung di Festival Makan Receh Trans7 bertempatan di Senayan Park,” tulis Mahalini.

Ip 15 Pro case bening ada foto dibelakangnya, bagi yang menemukan di mohon untuk menghubungi Nomor ini 082117349508. Bagi yang menemukan akan diberikan imbalan, terimakasih🙏🏻.” tambahnya.


Tidak Dapat Dilacak

Sampai saat ini belum ada perkembangan terbaru terkait kabar ponsel tersebut. Diyakini, hingga sekarang barang tersebut masih belum kembali.

Diduga setelah raib diambil orang, ponsel Rizky Febian dimatikan sehingga tidak dapat dilacak.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya