Sambil Bercanda, Ahmad Dhani Bilang Ingin Kawin Lagi Usai Tahu Calon Menantunya Punya Karakter dan Kepribadian yang Bagus

Selain menilai Syifa Hadju, Ahmad Dhani juga mengemukakan pandangannya tentang calon istri Dul Jaelani, yang dikenal sebagai sosok yang baik dan berkarakter.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Agu 2024, 19:02 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 19:00 WIB
[Bintang] Ahmad Dhani
Ditemui di studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Selasa (2/2/2016) malam, pentolan grup band Dewa 19 ini mengungkap jika dirinya menginginkan anak perempuan dari kehamilan sang istri. (Andy Masela/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani terang-terangan mendukung hubungan putranya El Rumi dan Syifa Hadju. Bahkan, menurut mantan suami Maia Estianty ini, masing-masing keluarga seperti sudah memberi sinyal lampu hijau buat mereka.

Pentolan Dewa 19 ini juga punya penilaian tersendiri soal hubungan El Rumi dan Syifa Hadju. Ahmad Dhani menyebut keduanya memiliki kecocokan.

"Mereka sudah lama dekat, jadi nggak heran kalau akhirnya serius. Saya dukung mereka sepenuhnya," kata Ahmad Dhani ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dengan dukungan dari Ahmad Dhani dan keluarga, tampaknya hubungan El Rumi dan Syifa Hadju akan semakin kuat dan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Mereka berharap kedekatan saat ini diteruskan hingga ke pernikahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diminta Menikah Bareng-bareng

6 Potret El Rumi Ajak Syifa Hadju Ketemu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Banjir Sorotan
Potret El Rumi ajak Syifa Hadju ketemu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (sumber: YouTube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)

Namun, jika El Rumi jadi menikahi Syifa, ada kabar bahwa sang kakak Al Ghazali terpaksa menunda rencana pernikahannya

"Terserah mereka. Kalau perlu, nikah bareng-bareng juga nggak apa-apa," ucap Dhani sambil tertawa.

 


Ingin Kawin Lagi

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

Pada bagian lain, Dhani mengemukakan pandangannya tentang calon menantunya, selain Syifa. Salah satunya calon istri Dul Jaelani, yang dikenal sebagai sosok yang baik dan berkarakter.

"Semua calon menantu saya bagus-bagus. Mereka punya karakter masing-masing. Saya jadi pengin kawin lagi, nih," canda Dhani.

 


Soal Rencana Pernikahan Anak

6 Gaya Kasual Syifa Hadju saat Dikenalkan ke Keluarga Besar El Rumi, Tenteng Tas Seharga Rp54 Juta
Terbaru, El Rumi terlihat mengajak Syifa untuk berkenalan dengan keluarga besarnya di sela-sela konser Dewa 19. [YouTube/Ahmad Dhani Dalam Berita].

Ditanya tentang rencana pernikahan El Rumi dan Syifa Hadju, Dhani mengaku belum mengetahui pasti tanggalnya.

"Saya nggak tahu. Katanya sih segera, tapi belum ada tanggal pasti," ungkapnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya