Padi Reborn Memukau di Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary

Padi Reborn menjadi salah satu penampil yang ditunggu di perayaan Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary yang digelar di Studio 6 EMTEK City, Jakarta.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 24 Agu 2024, 21:30 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2024, 20:23 WIB
Padi Reborn
Padi Reborn tampil memukau di Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary, Sabtu (24/8). (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Padi Reborn menjadi salah satu penampil yang ditunggu di perayaan Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary yang digelar di Studio 6 EMTEK City, Jakarta. Kehadiran band asal Surabaya ini pun membuat penonton di studio heboh.

Tampil dengan busana stelan jas serbahitam, para personel Padi Reborn muncul satu persatu di atas panggung.

Diawali dengan solo gitar Piyu yang langsung menghiptonis penonton. Kemudian disusul suara gitar Ari, sebelum akhirnya Rindra dan Yoyo pada bass dan drum menimpali.

"Selamat ulang tahun SCTV yang ke-24," ujar Fadly, sang vokalis, begitu muncul di atas panggung.

Tak lama mereka pun memainkan lagu "Sang Penghibur" yang diambil dari album Tak Hanya Diam di tahun 2007. Kehadiran Padi Reborn pun mendapatkan sambutan meriah dari penonton yang hadir di studio.

Kemudian di lagu kedua, Fadly dan kawan-kawan menggeber lagu "Sobat". Ini adalah lagu yang melambungkan nama mereka di awal karier. Penonton di studio pun bersorak.

Lalu di sesi kedua, Padi Reborn kembali tampil memesona saat berkolaborasi dengan Putri Ariani, mereka membawakan lagu "Mahadewi".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kolaborasi Raisa dan Rhoma Irama

Raisa
Raisa dan Rhoma Irama tampil berkolaborasi di Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary, Sabtu (24/8).

Sebelum Padi tampil, Raisa terlebih dahulu menghibur penonton di Studio 6 EMTEK City, Jakarta. Penyanyi pop idola generasi z ini berduet dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Di dua lagu awal, Raisa dan Bang Haji, membawakan lagu Raisa "Jatuh Hati" dan "Jatuh Cinta" ciptaan Rhoma Irama. 

"Senang sekali saya bisa berduet dengan legenda dangdut Indonesia. Terima kasih SCTV," ujar pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu.

Kemudian dia melanjutkan, "Dari ratusan lagi Bang Haji adalah satu yang menjadi favorit saya dan malam ini saya akan menyanyikannya bersama Bang Haji."

Tak lama melantunlah "Syahdu", lagu yang diciptakan Rhoma Irama pada tahun 1978 di album Berkelana. Rhoma Irama bernyanyi sambil memainkan piano. Sementara Raisa berdiri anggun di sekitar piano. Alunan suara merdu keduanya pun membuat penonton di studio terlena.

Acara Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary ini memang bertabur bintang. Nama-nama besar seperti Marion Jola,Lesti Kejora dan Rizky Billar, Maliq & D'Essentials, JKT48 dan lainnya.

Tampil pula penyanyi pop legenda, Iwan Fals plus duo pop asal Kanada yang tengah viral, Crash Adams.

Acara ini dipandu oleh host ternama seperti Raffi Ahmad, Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Astrid Tiar ini.


Program Pilihan

HUT SCTV 34
Perayaan HUT SCTV 34 (Dok. Vidio)

Sejak April 2024, SCTV telah memulai rangkaian acara jelang HUT yang ke-34. Program unggulan seperti Karnaval SCTV telah menyapa pemirsa di berbagai kota, mulai dari Madiun hingga Kuningan, sukses menarik puluhan ribu pengunjung yang menikmati hiburan dari musisi ternama. Selain itu, Festival SCTV yang diadakan di Kendal, Pandeglang, dan Brebes turut memberikan keceriaan lewat berbagai aktivitas interaktif, seperti senam massal dan lomba mewarnai.

Untuk menambah semarak perayaan, sederet tayangan spesial dihadirkan lewat parade film layar lebar mulai 21 hingga 24 Agustus 2024. Film populer seperti My Stupid Boss, Gundala, hingga Miracle in Cell No. 7 akan menemani pemirsa selama beberapa hari menjelang malam puncak.

Selain program hiburan, SCTV juga konsisten menjalankan aksi sosial lewat program Jembatan Asa SCTV yang saat ini sedang membangun jembatan ke-32 di Garut, serta Kejutan 34 Bayi SCTV yang memberikan bantuan kepada bayi-bayi yang lahir bertepatan dengan HUT SCTV pada 24 Agustus 2024.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya