Sinopsis Nona Manis Sayange di Vidio: Film Indonesia tentang Cinta, Restu orang tua, dan Budaya

Berikut Sinopsis dari film Indonesia berjiudul Nona Manis Sayange wajib kamu tonton. Kisah cinta yang sarat emosi, dipenuhi konflik, dan keindahan budaya lokal. Semua bisa kamu saksikan hanya di Vidio

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Sep 2024, 21:30 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 21:30 WIB
Nona Manis Sayange
Film Nona Manis Sayange (Dok: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Nona Manis Sayange merupakan film Indonesiaf yang menceritakan tentang pertemuan kembali dua sahabat masa kecil, Sikka dan Akram, yang akhirnya jatuh cinta di Labuan Bajo. 

Namun, cinta mereka harus diuji oleh restu dari ayah Sikka yang tidak setuju dengan hubungan tersebut. Kisah ini mengangkat tema cinta, persahabatan, dan perjuangan dalam menghadapi perbedaan sosial yang kental.

Berikut ini adalah sinopsis dari Nona Manis Sayange yang sudah tayang di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bertemu Kembali

Nona Manis Sayange adalah kisah cinta antara Sikka, seorang gadis asli Labuan Bajo, dan Akram, sahabat masa kecilnya. Setelah lama berpisah, Sikka yang baru saja kembali dari Belanda bertemu kembali dengan Akram. Pertemuan tak terduga ini memicu kembali kenangan masa kecil mereka, dan Akram tak bisa menyembunyikan rasa rindunya.

Keduanya kemudian menghabiskan waktu bersama, menjelajahi keindahan Labuan Bajo yang semakin memperkuat perasaan mereka. Namun, perjalanan cinta mereka tidak mulus karena ayah Sikka tidak merestui hubungan tersebut. Perbedaan latar belakang sosial membuat ayah Sikka meragukan Akram sebagai pasangan yang tepat untuk Sikka..

Ayah Sikka bahkan mengumumkan bahwa Sikka akan segera menikah dan menetapkan syarat mahar yang tinggi bagi calon suami putrinya, sebuah tradisi khas Manggarai di Labuan Bajo. Akram pun dihadapkan pada pilihan sulit: mundur atau tetap berjuang demi cintanya pada Sikka.


Link Nonton Nona Manis Sayange di Vidio

Jika kamu penasaran bagaimana hubungan mereka berakhir, saksikan keseruannya dengan streaming film nona manis sayange di Vidio, platform streaming yang menawarkan nonton film full movie. 

Nikmati juga berbagai pilihan genre film, mulai dari drama romantis Indonesia hingga film-film dari Hollywood dan Bollywood yang tersedia di Vidio.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film favorit kapan saja dan di mana saja dengan men-download aplikasi Vidio melalui Google Play Store atau App Store. Dengan Vidio, pengalaman menonton jadi lebih mudah dan menyenangkan, semua ada di genggaman tanganmu!Penulis: Laini Vaneta

Penulis : Laini Vaneta 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya