Punya Anak-Istri, Firman Siagian Masih Merasa Kesepian

Hidup Firman Siagian bisa dikatakan sudah lengkap. Tapi, Firman mengaku dirinya masih merasa kesepian. Kenapa?

oleh Liputan6 diperbarui 14 Mei 2013, 14:43 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2013, 14:43 WIB
firman-130514b.jpg

Hidup Firman Siagian bisa dikatakan sudah lengkap. Selain memiliki istri, pria yang namanya melejit lewat kontes bernyanyi di sebuah televisi swasta itu juga sudah dikaruniai seorang putra. Tapi, Firman mengaku dirinya masih merasa kesepian. Kenapa?

Pangkal kesepian Firman ialah lantaran dia tak bisa setiap hari bertemu anak-istrinya. Firman yang sedang kebanjiran job hanya punya waktu sedikit untuk bercengkrama dengan keluarga.

"Iya kalau lagi nginap di hotel pas lagi show, suka kangen mereka. Ada rasa kesepian," tutur Firman di Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (13/5) malam.

Nah, untuk mengusir sepi, sang istri rajin mengirimi foto sang anak, Ziggy Siagian. "Nggak kehitung tuh. Setiap hari bisa berkali-kali kirim fotonya," sambung mantan vokalis band The Fly itu.

Untungnya, sang istri tak komplain dengan keadaan ini. Dia memaklumi profesi Firman yang mengharuskan jauh dari rumah. Lagipula, yang dilakukan Firman demi pendidikan dan masa depan si buah hati.

"Saya takut kalau saya nggak bisa membesarkan anak. Nggak bisa kasih pendidikan yang layak buat dia. Jadi semua sudah direncanakan sebelum menikah, makanya saya pacaran sampai lima tahun dan menikah di umur 34 tahun karena pikirkan itu banget (pendidikan anak)," ia mengurai. (Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya